Ticker

6/recent/ticker-posts

PAREWELL PARTY SPENJUBEL PADANG ANGKATAN 44 TP. 2023/2024.

 




Padang, -Jurnalis Sumbar

Perpisahan hal yang tidak diinginkan, tapi karena sesuatu hal perpisahan itu harus dialami meski berat rasa nya. Yang saat ini di SMPN.17 Padang mengadakan PAREWELL Party (Perpisahan) siswa/i kelas IX pada Selasa (11/6/2024), acara perpisahan dengan mengusung tema "Jangan pernah menyerah karena impian mu sepadan dengan tekad mu".yang dilaksanakan di Aula SMKN 2 Padang. 


Siswa/i kelas IX yang akan menamatkan pelajaran merasa berat meninggalkan sekolahnya karena telah menjalin komunikasi selama ini dengan adik-adik kelas nya, supaya semakin di tingkat kan agar siswa kelas IX tamat dari sekolah ini menjadi SDM (Sumber Daya Manusia) yang berguna, bukan hanya mengejar kesuksesan dimana saja berada dan tetap semangat meraih prestasi dan cita-cita, serta mendapatkan sekolah yang di idamkan. 


Kepala Sekolah ( Kepsek ) SMPN.17 Padang, Dra.Doris Yelniwetis dengan sapaan buk Yel, mengatakan kepada wartawan kegiatan ini mempunyai 2 sesi, sesi pertama yang resmi yaitu bagaimana menggugah anak, jadi acara nya memang sakral maksud nya tidak ada riang gembira kita buat punya kesan meninggalkan sekolah SMPN.17 Padang ini," ucap Yel.


Sesi kedua nya acara di lakukan perlokal yaitu bikin berbagai macam pentas seni seperti bermacam tarian, nyanyian dengan memakai kata-kata perpisahan, surat dari siswa kepada guru, penggalungan Medali pada 208 siswa.Dimana kegiatan ini di buka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan kota Padang, yang saat ini diwakili oleh Kabid. Endri Yedi. 


Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan kota Padang ( diwakili ) Endri yedi, camat Lubuk Begalung, Lurah Banuaran kebetulan alumni Spenjubel Padang, ketua komite SMPN.17 Padang, ketua dan sekretaris umum SMPN.17 Padang,wali murid, siswa/i Spenjubel Padang yang Farewell party tahun ini, dan para undangan lain nya,"kata Yel.


Yel menambahkan, Alhamdulillah siswa/i yang mengikuti ujian akhir semester tahun ini lulus 100 persen yaitu sebanyak 208 orang, selaku kepala sekolah saya berharap para siswa/i yang lulus dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi seperti SMA dan SMK, bagi yang berprestasi bisa diterima di SMA Negeri Atau SMK Negeri."tutup Yel. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS