Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab Pasbar Tandatangani NPHD Dana Hibah Pengamanan Pilkada Tahun 2024 Bersama Dandim 0305 Dan Kapolres Pasbar

 


Pemkab Pasbar Tandatangani NPHD Dana Hibah Pengamanan Pilkada Tahun 2024 Bersama Dandim 0305 Dan Kapolres Pasbar 


Pasbar, jurnalissumbar.com-- 


Dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) bersama Komando Distrik Militer 0305/Pasaman dan Kepolisian Resor Pasaman Barat menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD). 


NPHD tersebut ditandatangani langsung oleh Bupati Pasbar Hamsuardi bersama Dandim 0305 Pasaman Letnan Kolonel Inf. Putra Negara dan Kapolres Pasbar AKBP. Agung Tribawanto pada Rabu (15/5), di Kantor Kesbangpol Pasbar. 


Bupati dalam arahannya menyebutkan bahwa Pemerintah Daerah menyiapkan anggaran pengawalan Pilkada dalam membantu pelaksanaan tahapan Pilkada di Pasbar. Hal ini juga membantu pekerjaan KPU dan Bawaslu. 


Lebih lanjut Bupati Hamsuardi menegaskan Pasbar siap dalam menyukseskan Pilkada 2024. Besaran jumlah anggaran pada Komando Distrik Militer 0305/Pasaman sebesar 1,5 Milyar rupiah sementara pada Kepolisian Resor Pasaman Barat sebesar 1,8 Milyar rupiah. 


"Seperti yang kita ketahui, Pasbar ini daerahnya cukup luas, banyak jorong dan TPS. Meskipun sangat minim dibanding daerah lain, kami menyampaikan permohonan maaf kepada kita semua, inilah kondisi keuangan kita. Semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam membantu Pilkada 2024 pada 27 November mendatang,” tangkasnya.(hn)**

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS