Ticker

6/recent/ticker-posts

Ganefri Mendaftar ke DPW Nasdem, Fadly Amran Nasdem Sebagai Partai.Restorasi Yang Mengusung Konsep Perobahan




Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar Fadly Amran menerima dokumen  Prof Genefri sebagai bakal calon Gubernur Sumbar  di kantor DPW Nasdem Sumbar  yang beralamat di jalan Purus 2 Padang pada Minggu 5/5-2024


Usai menerima dokumen pendaftaran itu, Fadly Amran menyampaikan bahwa partai Nasdem memiliki fase-fase dan tahapan tahapan yang mengacu kepada aturan partai terutama untuk setiap calon kepala daerah yang mendaftar ke partai ini.


Fadly Amran menyebutkan bahwa Fase tersebut yakni melalui seleksi psikotes, survey dan lain-lain. 


Dan mengatakan  bahwa Nasdem mengusung Azas perobahan dan kita doakan Prof Ganefri diusung untuk gubernur Sumatera Barat, untuk diketahui partai Nasdem berkomitmen sebagai partai tanpa mahar dalam berpolitik


Selanjutnya, Ganefri mengucapkan terima kasih atas sambutan Nasdem, dengan harapan bahwa Nasdem bisa besar dan sukses di kota Padang.

Karena visi dan misi Nasdem sejalan dengan visi dan misi dia sebagai akademisi untuk perobahan pendidikan disumbar. 


Ganefri menyampaikan berkomitmen  untuk mengwaqafkan diri maju untuk Balon Gubernur Sumbar sebagai pengabdian untuk perobahan.


Dan berharap agar  Nasdem dan partai partai lainnya menjadi pendukung  untuk cita cita kita semua  dalam memajukan Sumatra Barat dibidang, Pendidikan, Kebudayaan dan Pariwisata.


Semoga Sumatera Barat mampu l mengembalikan Marwah Minangkabau sebagai pemikir bangsa. Ujar Prof Ganefri


Dan selanjutnya Prof Ganefri juga melanjutkan pendaftarannya ke Partai Demokrat Sumbar yang beralamat Di Ahmad Yani. 

Dia juga berniat mendaftar  ke semua Partai termasuk ke Partai PKS guna mendapatkan dukungan sebagai Bakal calon gubernur Sumatera Barat.


Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS