Ticker

6/recent/ticker-posts

UNP dan KBRI Tiongkok Bahas Peluang Kerjasama

 


UNIVERSITAS Negeri Padang (UNP) mengadakan pertemuan dengan Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Tiongkok, Yudil Chatim SKM, M.Ed, pada Selasa (23/4/2024). Membahas kerjasama antara UNP dan beberapa perguruan tinggi di China.

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D, menyambut langsung kedatangan Yudil Chatim di Ruang Sidang Senat, Gedung Rektorat UNP, dan mengapresiasi kesediaannya untuk berbagi pengalaman serta peluang kerjasama UNP dengan perguruan tinggi di China.

Prof. Ganefri menyampaikan terima kasih atas fasilitasi yang diberikan oleh Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Beijing dalam menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi di Tiongkok selama kunjungan sebelumnya.

“Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung ke Universitas Negri Padang,” ujarnya.

Pertemuan dimoderatori oleh Direktur Akademik, Prof. Dr. Ir. Remon Lapisa, S.T, M.T, M.Sc, menjadi forum bagi para Dekan dan Kepala Departemen UNP untuk mendapatkan informasi dan mencari peluang kerjasama dengan perguruan tinggi di China.

Dikesempatan itu, Yudil Chatim membagikan pengalaman dan perjalanannya sebagai Atase Pendidikan dan Kebudayaan di KBRI Tiongkok, serta menyampaikan materi dengan tema ‘China-Indonesia Education Cooperation, Merdeka Belajar Walau Sampai ke Negara China’.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai unsur pimpinan di lingkungan UNP, termasuk Ketua Majelis Wali Amanat, Ketua Senat Akademik, Wakil Rektor, Sekretaris Universitas, Dekan, Direktur Sekolah Pascasarjana, Direktur Sekolah Vokasi, Kepala Lembaga, dan Kepala Badan. (r)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS