Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala Madrasah Pimpin Sertijab Komandan PMR MAN 2 Kota Padang

 


Kepala Madrasah Pimpin Sertijab Komandan PMR MAN 2 Kota Padang 


Padang, Jurnalissumbar


Kepala Madrasah


Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Padang, Akhri Meinhardi memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Palang Merah Remaja (PMR) Wira MAN 2 Padang di Hall Umar bin Khattab kampus madrasah tersebut, Jum'at (17/02/2024).


Upacara Sertijab ikut dihadiri Ka-TU, Arisman, sejumlah wakil kepala (Waka), diantaranya  Yusmal Yani, waka kesiswaan, Al Anshari, waka humas, pembina PMR, Evi Sulitri dan Roni Ilham dan sejumlah pembina ekskul lainnya.


Dalam sambutannya, Kepala MAN 2 Kota Padang, Akhri Meinhardi menyampaikan anggota PMR dalam menjalankan tugas harus mengedepankan sikap welas asih dan memiliki jiwa rela berkorban dalam memberikan pertolongan.


"Bila bertugas anggota PMR itu wajib bersikap lembut tapi juga harus tegas dan siap berkorban demi membantu sesama manusia," katanya".


Lebih jauh Akhri Meinhardi mengatakan anggota PMR harus memiliki fisik yang kuat. Fisik yang kuat akan didapati melalui olah raga. Disamping itu, ia juga meminta anggota PMR untuk menambah wawasan tentang kesehatan.


"Anggota PMR ini terus lebih giat berlatih serta mengembangkan kemampuan ilmu tentang kepalangmerahan, demi terwujudnya PMR yang berdaya guna bagi kemaslahatan manusia," tukasnya.


Sementara itu, pembina PMR Wira MAN 2 Kota Padang, Roni Ilham menyampaikan terima kasih kepada pengurus lama yang telah berbuat banyak untuk kemajuan PMR dan ia juga berharap jajaran pengurus baru membuat terobosan untuk memajukan PMR kedepannya. (ArulDp)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS