Ticker

6/recent/ticker-posts

Gagal ke DPRD Pasaman, Ini Pernyataan Caleg Demokrat Fauzi Azizka ke Penyelenggara Pemilu

 


Gagal ke DPRD Pasaman, Ini Pernyataan Caleg Demokrat Fauzi Azizka ke Penyelenggara Pemilu


Lubuk Sikaping - H. Fauzi Azizka, calon anggota legislatif (caleg) dari Demokrat untuk DPRD Pasaman periode 2024-2029, mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara usai pencoblosan Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024) lalu.


"Izinkan saya Fauzi Azizka mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh elemen penyelenggara Pemilu yang telah terlaksana pada Rabu 14 Pebruari 2024,dan masyarakat di Kec Lubuk Sikaping khususnya, dan Pasaman umumnya," tulisnya.


Selain itu, caleg yang akrab dengan panggilan Buya Unchu ini menyatakan memberi penghargaan yang terbaik dan setinggi-tingginya kepada jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Kab.Pasaman,Team relawan, simpatisan, serta para pendukung.


Buya Unchu juga menyatakan memberi penghargaan terbaik kepada keluarga, sanak famili, relasi, sahabat dimana saja berada, yang telah berpartisipasi aktif untuk perjuangan ini. 


"Termasuk terhadap jamaah pengajian , masyarakat Lubuk Sikaping yang tidak bisa saya sebutkan namanya satu persatu," ungkap caleg dari Dapil 1 Lubuk Sikaping ini 


"Atas usaha, pengorbanan waktu, moril dan materil, yang tidak mengenal lelah, serta yang telah memberikan Hak suaranya kepada saya," tambahnya.


Dikatakan, walaupun hasilnya belum sesuai dengan harapan kita, tapi kita WAJIB yakin Allah SWT pasti memberikan yang terbaik untuk kita semua, 


"Ucapan selamat dan sukses kepada yang terpilih, semoga amanah dengan janji-janji yang telah diucapkan kepada masyarakat,, jangan sakiti dan bohongi masyarakat untuk lima tahun ke depan," sambungnya.


Kepada rekan-rekan sesama CALEG yang belum diberikan kesempatan, saya mengajak mari kita berbenah diri dalam segala hal, selalu berbuat baik untuk diri kita, keluarga, dan orang banyak,walaupun kita diposisi sulit, jangan berpatah arang,, 


Terakhir, tidak ada gading yang tidak retak, saya pun mohon maaf yang sebesar besarnya kepada Dunsanak² dan kita semua khususnya pendukung, pengusung FAUZI AZIZKA  Partai Demokrat ,diatas segala kekurangan dan kelemahan serta kesalahan saya selama kita bergaul atau masa masa kampanye. (spa)


,

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS