Ticker

6/recent/ticker-posts

Kumpulkan Relawan, Caleg Demokrat Buya Unchu Berterimakasih atas Perjuangan yang Tanpa Pamrih

 


Kumpulkan Relawan, Caleg Demokrat Buya Unchu Berterimakasih atas Perjuangan yang Tanpa Pamrih


Lubuk Sikaping - H. Fauzi Azizka, calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Demokrat untuk DPRD Pasaman periode 2024-2029, mengumpulkan para relawan di posko pemenangan yang beralamat di Jalan Imam Bonjol Lubuk Sikaping, Jumat (16/2/2024) malam.


Dalam kesempatan tersebut, caleg yang akrab dengan panggilan Buya Unchu itu mengucapkan terimakasih atas perjuangan dan kerja keras para relawan untuk mendukung pencalegannya di ajang Pemilu 2024.


"Apa pun kelak hasilnya, apakah saya akan duduk di DPRD Pasaman atau tidak, saya menyatakan memberi apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas perjuangan para relawan yang tanpa pamrih," ungkap caleg yang maju dari Dapil 1 Lubuk Sikaping itu.


Buya Unchu yakin, perjuangan tanpa pamrih para relawan didasarkan nawaitu untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. "Selanjutnya kita serahkan pada takdir dan kehendak Allah SWT," sebut Buya Unchu.


Buya Unchu dalam kesempatan yang sama memohon maaf kepada para relawan kalau ia pernah berbuat salah selama dalam menjalani tahapan-tahapan Pemilu 2024 sampai hari pemungutan suara pada 14 Februari lalu.


Menurut Buya Unchu, kalau kelak dari perhitungan suara yang dilakukan KPU ia dinyatakan tidak duduk, Buya Unchu berharap hubungan silaturahmi antara dirinya dengan para relawan jangan sampai terputus begitu saja.


Soal hasil pemungutan suara, Buya Unchu mengatakan pihaknya akan patuh dengan segala keputusan KPU. "Saya akan bersikap.keputusan KPU merupakan yang terbaik untuk kita semua," tambahnya.


Sementara para caleg yang kelak akan ditetapkan sebagai anggota DPRD Pasaman periode 2024-2029, Buya Unchu berpesan untuk menjaga amanah rakyat dengan sebaik-baiknya. "Jangan sekali-sekali membohongi rakyat," ujarnya berpesan.


Dikatakan Buya Unchu, harapan rakyat kepada para wakilnya yang duduk di lembaga legislatif sangat besar, yaitu sebagai perpanjangan tangan untuk memperjuangkan hak-hak orang banyak. "Mari dipikul beban itu dengan rasa tanggung jawab yang tinggi," katanya.


Salah seorang relawan Buya Agusmiral Lubis mengatakan berterimakasih kepada Buya Unchu yang telah mengundang dirinya untuk hadir dalam pertemuan itu.


Buya Agusmiral menilai pertemuan seperti itu memiliki makna strategis, setidaknya untuk menjaga tali silaturahmi agar tidak terputus. "Terlepas apakah kelak Buya Unchu akan terpilih atau tidak, diharapkan jalinan tali silaturahmi terus berlanjut," katanya.


Buya Agusmiral berharap Allah SWT membukakan jalan yang lebih baik lagi ke depan, baik bagi Buya Unchu dan semua pihak yang ikut hadir dalam pertemuan yang sarat dengan nuansa kekeluargaan itu. (spa)


TEKS FOTO:


H. Fauzi Azizka, caleg Demokrat untuk DPRD Pasaman, mengundang para relawan untuk hadir dalam pertemuan di posko pemenangan Jln. Imam Bonjol Lubuk Sikaping.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS