Ticker

6/recent/ticker-posts

Wiwit, Peroleh Juara 3 Pada Lomba tenis Meja GTK MAN 1 Kota Padang

 

Wiwit, Peroleh Juara 3 Pada Lomba tenis Meja GTK MAN 1 Kota Padang Terima Tropy

 Hari ini, Jumat (12/1) atlit putri Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) MAN 1 Kota Padang, Wiwit Desri Yunita menerima hadiah berupa piala dan bingkisan sebagai juara 3 pada pertandingan tenis meja antar GTK kementerian agama kota Padang dan GTK SMK-TI yang diadakan oleh MAN 2 Kota Padang pada bulan November lalu.

Hadiah tersebut diterima langsung oleh Wiwit yang diserahkan oleh kepala urusan tata usaha MAN 2 Kota Padang Arisman.
Wiwit merasakan bahagia karena latihan kerasnya selama ini berbuah manis dengan meraih juara 3 pada pertandingan tingkat kota Padang.
“Saya sangat senang dan alhamdilillah katena rajin berlatih saya berhasil meraih juara 3 dengan mengalahkan para pemain hebat dari madrasah lainnya,” jelasnya.
Wiwit juga mengatakan meskipun sudah meraih juara 3 tapi dia belum puas sebelum bisa mengalahkan sang juara bertahan yang berasal dari MAN 2 dan sudah sampai mewakili kota Padang untuk tingkat propinsi.
“Saya punya lawan tangguh yang susah dikalahkan. Tapi saya bertekat suatu kali akan bisa mengalahkannya yang tentu saja dengan banyak berlatih,” jelasnya.
Wiwit mengucapkan terima kasih kepada pelatihnya Aidia Nurfitra yang juga sebagai wakil kepala bidang humas yang selalu memotivasi dan mengajarinya serta menyediakan fasilitas berlatih sehingga mampu bertanding di tingkat kota Padang.

Ketika kru humas menghubungi Aidia, dia mengatakan turut senang dengan prestasi ini dan berharap agar prestasi Wiwit semakin meningkat dan bisa juara di tingkat kota Padang.(Afi)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS