Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunker Perdana Danrem 181/PVT di Sambut Dandim 1810/Tambrauw dan Pemberian Stunting Bersama Forkopimda


 Kunker Perdana Danrem 181/PVT di Sambut Dandim 1810/Tambrauw dan Pemberian Stunting Bersama Forkopimda



Tambrauw Papua Barat Daya - Kunjungan kerja (kunker) Danrem 181/PVT Brigjen TNI Totok Sutriono S.Sos, M.M beserta rombongan langsung disambut oleh Dandim 1810/tambrauw Letkol INF Fery Wijaya S.Hub, Int bersama PJ bupati tambrauw, kemudian di lanjutkan dengan pemasangan mahkota dan pengalungan oleh  PJ Bupati Tambrauw disertai dengan tarian selamat datang dari masyarakat abun dan tradisi injak piring sebagai ucapan selamat datang ke wilayah kabupaten tambrauw provinsi Papua Barat Daya. Rabu (23/01/24)


Menurut PJ bupati tambrauw engelbertus kocu, S.Hut.M.M dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini kabupaten tambrauw masih sedang membangun dan dihadapkan dengan berbagai macam tantangan yang ada saat ini. Sehingga dalam proses pembangunan ini, kami juga sangat mengharapkan kerjasama dengan pihak TNI dan Polri.


Lebih lanjut di katakan PJ bupati bahwa saat ini aparat TNI/Polri bersama ASN harus tetap selalu netral, tidak memihak kepada siapa pun dan turut serta dalam mensukseskan Pemilu dan Pilkada di tahun 2024 ini," tegas PJ bupati tambrauw".


Lanjut Engelbertus kocu juga menambahkan bahwa secara umum saat ini pemerintah kabupaten tambrauw sudah berusaha untuk membangun rusun buat seluruh anggota kodim 1810/Tambrauw di tahun 2024 ini, agar dapat meningkatkan semangat kerja bagi seluruh anggota kodim 1810/tambrauw," tuturnya".


Saat melaksanakan kunjungan kerja (kunker) Danrem 181/PVT Brigjen TNI Totok Sutriono,S.sos., M.M dalam sambutannya menyampaikan bahwa, maksud dan kedatangannya yaitu ingin melihat secara langsung terkait situasi Kabupaten Tambrauw yang ada saat ini. Untuk itu saya mengharapkan kepada anggota Kodim 1810/Tambrauw, agar selalu tetap melaksanakan pembinaan melalui Komunikasi sosial (komsos) ditengah masyarakat. Selain itu juga jelang pemilu 2024, kodim 1810/tambrauw agar dapat selalu membantu untuk mensukseskan pemilu dan di harapkan kepada seluruh anggota kodim 1810/tambrauw harus tetap netral dan tidak memihak kepada siapapun," harap Danrem 181/Pvt".


Selanjutnya, usai memberikan sambutan bersama forkopimda Danrem 181/Pvt langsung bertemu dengan balita stunting dan memberikan bingkisan berupa nutrisi tambahan kepada balita dan anak stunting.


Kemudian Danrem 181/Pvt beserta rombongan yang di dampingi PJ Bupati langsung mengunjungi tempat wisata bersejarah peninggalan perang dunia ke II yang terletak di kampung Esmambo distrik bikar,"tutupnya".


(Tim/Red)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS