Ticker

6/recent/ticker-posts

Hari ini, Lomba Tensailicious SMAN 10 Padang Akan DiBuka Gubernur Sumbar

 


Lomba Tensailicious   kembali digelar besok  pada kamis 25 Januari  di SMAN 10 Padang, itu merupakan ajang kompetisi Sains, bahasa, seni dan agama yang diikuti siswa semua tingkatan pendidikan se-Sumatera.


Ketua panitia Desmalinda Kali ini ajang yang diikuti utusan dari dari SD, SMP dan SMA sederajat. Dan tahun ini diikuti dari Sumbar saja malah ada yang ikut dari Malaysia. Singapura dan Brunei. Dan untuk peserta lomba yang dari luar negeri mereka mengikuti lomba matematika.


Kepala SMAN 10 Padang, Muhammad Isya mengatakan Tensailicious diawali dengan penampilan panen Karya, untuk pelaksanaan  tahun 2024 ini,  penampilan Tensai telah memasuki tahun yang ke-14 dan Tenlicious telah memasuki tahun yang ke-10 Pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk mengasah kebolehan para siswa dengan berbagai macam mata lomba yang tersedia. Tensailicious juga dapat menjadi tolok ukur untuk mengikuti OSN baik tingkat nasional maupun internasional 

Tema tensailicius untuk tahun ini "Explore The Horizon, Be A Great Generation"

"Kegiatan ini terlaksana berkat kerja keras para siswa yang mencari sponsor dan Alhamdulillah setelah tiga tahun, bisa dilaksanakan kembali. 


Pelaksanaannya secara online untuk babak penyisihan dan offline untuk babak final. 


Bentuk ujian tes objektif untuk babak semifinal dan tes essay pada babak final," jelas Muhammad Isya

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS