Ticker

6/recent/ticker-posts

Buya Unchu Maju Jadi Caleg Terdorong Keinginan untuk Memperjuangkan Aspirasi Arus Bawah

 

TEKS FOTO: H. Fauzi Azizka, caleg Partai Demokrat dari Dapil 1 Lubuk Sikaping untuk DPRD Pasaman 2024-2029


Lubuk Sikaping - Semua orang punya alasan masing-masing yang mendorongnya untuk maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) di ajang Pemilu 2024 yang puncaknya akan digelar pada 14 Februari mendatang.



H. Fauzi Azizka atau yang akrab dipanggil Buya Unchu juga mengaku punya alasan yang menurutnya cukup kuat untuk itu. "Saya terdorong oleh keinginan untuk memperjuangkan aspirasi arus bawah," katanya di Lubuk Sikaping, ibukota Kabupaten Pasaman, belum lama ini.


Buya Unchu bernaung di bawah panji-panji Partai Demokrat untuk membidik kursi DPRD Pasaman periode 2024-2029 di ajang Pemilu 2024. Ia maju dari daerah pemilihan (dapil) 1 Lubuk Sikaping.


Kendati maju dari dapil "neraka" karena diramaikan oleh para caleg yang telah punya nama, Buya Unchu mengaku tidak gentar menghadapi kondisi itu. Bahkan ia optimistis akan terpilih 1.000 persen. "Mohon doanya juga," kata Buya Unchu.


Menurut Buya Unchu, ia memutuskan maju sebagai caleg di ajang Pemilu 2024 dari Partai Demokrat dengan tujuan utama untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dari kelompok arus bawah untuk nencapai kebaikan.


"Dalam upaya memperjuangkan nasib masyarakat arus bawah untuk mencapai kebaikan tentu memerlukan perubahan-perubahan," ungkap tokoh kelahiran Kabupaten Agam yang banyak berkiprah di bidang dakwah agama Islam ini.


Dijelaskan Buya Unchu, untuk melakukan perubahan-perubahan guna memperjuangkan aspirasi masyarakat arus bawah, ia tidak mungkin melakukannya sendiri, melainkan secara bersama-sama melalui wadah (lembaga) yang diakui oleh undang-undang.


"Dengan kebersamaan akan mengantarkan kepada kesuksesan dan kebaikan bersama," jelasnya. "Tentu perjuangan untuk masyarakat arus bawah bisa lebih optimal untuk dilakukan. (spa)


TEKS FOTO:


H. Fauzi Azizka, caleg Partai Demokrat dari Dapil 1 Lubuk Sikaping untuk DPRD Pasaman 2024-2029.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS