Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Sertu Ahmad Ridwan dan Lurah Kubu Dalam Parak Karakah Akan Melaksanakan Musrenbang Tahun 2024





 Padang, JurnalisSumbar.com - Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Sertu Ahmad Ridwan Kubu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Staff Kelurahan di Kantor Lurah Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.


Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Sertu Ahmad Ridwan menyampaikan, dalam komsos tersebut kami membahas tentang rencana Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan yang diadakan dilaksanakan pada tanggal 15 Januari 2024.


“Musrenbang adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) Kelurahan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan (RKP) Kelurahan tahun anggaran yang akan direncanakan Tahun 2024,” ucap Sertu Ahmad Ridwan kepada media ini, Jum'at (12/01/24).


Menurut Sertu Ahmad Ridwan, Musrenbang ini merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kelurahan bekerjasama dengan warga serta para pemangku kepentingan lainnya.


“Melalui Musrenbang diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Kelurahan dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar.


Sertu Ahmad Ridwan menyampaikan, bahwa dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat Kelurahan serta elemen masyarakat lainnya yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Kelurahan.


“Semoga, kita semua nantinya berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat Kelurahan ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” tutup Sertu Ahmad Ridwan. (Robbie)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS