Ticker

6/recent/ticker-posts

Review Game Oleh Para Pecinta Game Mr. Love

 


 

Penulis: Ilfi Rahmi Yazid

(Mahasiswa Prodi Sastra Jepang, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Andalas)

Game yang banyak dimainkan pastinya di buat oleh orang-orang yang hebat. Orang-orang yang terlibat di dalam pembuatan game tersebut tentu saja  ingin karyanya bisa di nikmati oleh semua orang. Namun tahukah anda penikmat game bisa juga menghasilkan sesuatu yang bisa dinikmati oleh khalayak ramai?

Zaman sudah semakin maju, teknologi juga sudah sangat canggih. Kita harus bisa memanfaatkan teknologi-teknologi disekitar kita dengan baik. Maka hal yang bisa dilakukan oleh para pecinta game dengan teknologi digital yang rata-rata semua orang memiliki seperti handphone, laptop, computer adalah dengan cara mereview sebuah game. Tujuan dari review game ini bisa untuk mendapatkan penghasilan tambahan, selain itu juga bisa membantu para pemain baru untuk bisa memainkan game tersebut dengan baik.

Game Mr. Love yang memiliki genre Romance ini, merupakan game yang dirilis pada tanggal 14 Desember 2017. Anda bia merasakan simulasi kencan saat bermain game ini. Game ini juga sudah dirilis kedalam Bahasa Jepang Para pecinta game Mr. Love membuat karyanya dalam bentuk sebuah konten review game tersebut. Dalam mereview sebuah game ‘mereka’ bisa mengulik beberapa hal. Kali ini mari kita bahas mengenai review Game Mr.Love oleh salah satu‘You Tube Kreator’. Mereka biasanya akan memberikan info tentang game ini dengan membahas beberapa topik.

Kali ini, salah satu Konten Kreator dengan channel You Tube FullyCustom Studios akan membahas review dari Game Mr. Love ini. Pertama di kiri atas anda dapat melihat profil MC, disana anda bisa mengisi ID, nama yang bisa diubah. Lalu anda juga dapat memilih suaranya dalam bahasa Inggris atau dalam bahasa Jepang namun anda harus mengunduh tombol suara secara manual dalam bahasa Jepang. MC akan mulai pada umur 13 tahun dan akan bertambah. Lalu kembali halaman utama, anda bisa melihat diatas terdapat hati yang menggambarkan stamina yang anda lakukan saat anda melakukan level cerita. Disampingnya terdapat koin yang bisa digunakan untuk membeli persediaan , setelah itu anda bisa mendapatkan 10 poin pengalaman atau bintang setiap harinya yang bisa bertambah tingkatanya jika anda tekan setiap hari dari 10, 20, 40, 60, 80 setelah itu anda bisa mendapatkan 10 berlian dan bisa bertambah, misinya cukup mudah dan anda bisa mendapatkan lebih banyak dan banyak lagi.

Lalu anda bisa memulainya dan membuka kunci tokoh lain, misalnya tokoh Gavin dan mendapatkan cerita dan itu menjadi pencapaian-pencapaian, lebih jelasnya anda bisa mengumpulkan kartu yang membantu anda untuk naik ke level selanjutnya. Lalu anda dapat mendapatkan teman di kartu teman yang bisa meningkatkan stamina. Fitur-fitur lainnya yang ada dalam game ini yaitu box office contest, yaitu tempat anda berkompetisi dengan player lainnya dengan karma yang anda miliki, dari kompetisi ini juga bisa mendapatkan medal untuk ditukar dengan shard karma, heart trial berguna untuk anda menyelesaikan misi tergantung dari jenis karma yang anda punya, city news untuk mencari berita sekaligus konfirmasi berita tersebut, footage yang seperti menyelesaikan misi namun secara spesifik tokoh tertentu yang nantinya bisa mendapatkan koin dan shards karma tokoh tersebut, city stroll, untuk keliling kota tetapi dengan menyelesaikan misi dan lumayan banyak seperti 50 per tokoh, date, tentu saja ini untuk anda bertemu dengan tokoh-tokoh dengan syarat setiap chapter dibuka dengan token tertentu. Karma sendiri yaitu tokoh yang kita punya untuk  develop story game ini. Perusahaan dalam game ini mempunyai 4 aspek yaitu decision, affinity, creativity, dan excuation. Lalu karma-karma tersebut memiliki satu satu dari 4 aspek tersebut.

Pembuat review game ini biasanya juga akan memberikan beberapa tips & trick bermain game Mr. Love ini seperti gunakan nama karakter yang terdiri dari satu bagian saja, pastikan untuk mengklaim hadiah anda setiap hari, pada hari ulang tahun anda, anda akan menerima Kartu VIP sebagai hadiah yang bisa digunakan untuk memberikan bonus login yang hanya bisa digunakan satu hari, akun sosial media resmi dari game ini sering memposting Kode Radeem untuk berbagi hadiah dan mengadakan kontes, jadi pastikan untuk mengikuti semuanya.

Game ini merupakan game yang sangat berbeda dari game visual novel lainnya. Fitur yang disediakan juga sangat banyak. Game ini sangat cocok bagi anda yang ingin merasakan ada di dunia romance. Lalu game ini bisa di mainkan di semua usia. Grafik yang diberikan juga sangat bagus dan memanjakan mata. Dan serunya game ini anda bisa mengenal karakter dalam cerita dan berjuang mendapatkan promosi di perusahaan.

Itulah beberapa hal yang dapat di buat jika anda tertarik untuk membuat konten review game yang satu ini. Anda dapat membuat konten semenarik mungkin dan harus mengetahui target penonton yang anda inginkan. Membuat konten ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang ingin mempunyai penghasilan sendiri, dan tentu saja membuat konten review game ini juga akan memberikan kemudahan kepada pemain lain yang baru ingin mencoba game ini. Maka gunakanlah teknologi yang anda punya sebaik mungkin.


 

 

 

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS