Ticker

6/recent/ticker-posts

GSSH KOTA PADANG GELAR KUNJUNG AN SENAM SILATURAHMI AKBAR DALAM MEMPERINGATI HARI IBU.

 


Padang, - Jurnalis Sumbar

Group Senam Satu Hati (GSSH) Kota Padang mengadakan kunjungan Silaturahmi Akbar hiburan dan senam bersama yang berlokasi di lapangan BBC Batuang Taba kecamatan Lubuk Begalung kota Padang dalam rangka memperingati hari ibu, Sabtu (30/12/2023).


Ketua umum Group Senam Satu Hati (GSSH) Kota Padang, Deviani,S.Si menyampaikan Visi dari GSSH adalah senam sehat jasmani dan rohani sedangkan Misi nya adalah menciptakan masyarakat yang berbudi, berkarya, bersosial dan berbudaya.


Kegiatan yang dilakukan GSSH Kota Padang selain senam juga diselingi dengan hiburan, dimana kegiatan  tersebut diikuti ratusan kaum ibu-ibu yang berada di wilayah kota Padang dalam rangka memperingati hari ibu dengan moto "GSSH Sehat, Maju Terdepan" yang dilaksansakan dari pukul 14.00 sampai selesai.


Ratusan kaum ibu-ibu begitu antusias mengikuti senam walaupun diguyur hujan  rinai dilapangan tersebut namun sebagian besar tetap bertahan melakukan senam ditengah lapang bola BBC Batung taba kecamatan Lubeg.


Dari sekian banyak pengikut senam ada salah satu peserta dari kalangan lanjut usia yang berumur sudah 80 tahun tapi tetap bersemangat, sehingga MC acara disuruh naik ibu tersebut keatas panggung untuk.memberikan sesuatu hadiah dari ketua umum. GSSH kota Padang, Deviani.


Ikut hadir dalam kunjungan senam silaturahmi Akbar, Fitri Majid ketua IOSKI Sumbar, Ketua umun GSSH Kota Padang, Deviani, S.Si dan Miswar jambak Anggota DPRD Kota Padang sekaligus Pembina GSSH Kota Padang, serta undangan lain nya.


Fitri majid menyampaikan dalam sambutan nya, agar para ibu-ibu yang bergabung dengan GSSH kompak dan bersemangat selalu, jangan pernah ada pertikaian karena kegiatan ini mencari kesehatan dan berhappy selalu, sesudah itu juga menyampaikan akan memberikan beasiswa S1 sampai tamat bagi anak-anak anggota GSSH yang tamat dari SMA sebanyak 5 orang.


Deviani ketua umum GSSH Kota Padang juga memaparkan, mengapa GSSH melakukan lomba dalam 1 atau 2 kali seminggu tujuan  nya adalah untuk mengevaluasi supaya bisa di nilai jika ada tampil,  karena ini merupakan senam kedinasan, jadi Dispora, Kormi dan dinas-dinas yang terkait bisa melihatnya.


Seiring dengan itu Deviani juga menambahkan, saya ingin para ibu-ibu GSSH ini ada yang dikirim ke tingkat nasional yaitu kedaerah Lombok pada waktu PORNAS tahun depan, maka nya kita akan mengadakan  seleksi lomba, karena GSSH ini terkait dengan kedinasan,"tutup Deviani dalam sambutan nya. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS