Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Hamsuardi Resmi Tutup Turnamen Bupati Cup Tenis Ganda Perorangan Putra Kategori Umur 40 Dan Bebas

 


Pasbar, jurnalissumbar.com--


Bupati Pasaman Barat resmi menutup Turnamen Bupati Cup Tenis Ganda Perorangan Putra Kategori Umur 40 dan Bebas, pada Minggu (10/12) di Lapangan Tenis Pemda Kecamatan Pasaman.


Dalam sambutannya Bupati Hamsuardi mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyukseskan jalannya turnamen dan juga kepada peserta lomba yang telah berpartisipasi dalam turnamen tersebut.


"Kami sangat terkesan dengan kegiatan ini, apalagi melihat penampilan atlet-atlet berbakat dari seluruh daerah di Sumbar maupun dari luar provinsi. Kepada peserta untuk mempersiapkan diri pada kegiatan berikutnya, sehingga apabila turnamen ini kembali diselenggarakan dapat diikuti dengan maksimal, sehingga meraih hasil yang lebih baik," ucap Hamsuardi. 


Di kesempatan yang sama salah satu peserta dari Kota Medan Didit mengungkapkan kesan dan pesan terhadap turnamen itu, dimana ia sangat berterimakasih atas jamuan yang diberikan selama kegiatan.


"Semua peserta yang mengikuti sangat terkesan dan bangga atas jamuan yang luar biasa," ucap Didit.


Ia juga mengungkapkan kedatangannya bersama peserta lain selain untuk berkompetisi juga untuk bersilaturahmi, saling mengenal. Ia berharap di tahun depan kegiatan tersebut bisa diadakan kembali.


Di akhir kegiatan Bupati Hamsuardi didampingi Kepala Bank Nagari Cabang Pasbar Muhammad Harry Susanto, Kabag Tapem Yandra, stakeholder terkait menyerahkan hadiah kepada pemenang. Kategori Umur 40, Juara I diraih Dodi S dan Prima Surya, Juara II Marvianus dan Sisri Diandi serta Kategori Bebas Juara I diraih oleh tim Mazzaha dan Jefri W, Juara II Sayed dan Yahya. (hn)**

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS