Ticker

6/recent/ticker-posts

MAN 2 Kota Padang Gelar Lokakarya Peningkatan Pelayanan Publik

 



Padang, Jurnalissumbar 


MAN 2 Kota Padang mengadakan lokakarya peningkatan pelayanan publik yang berkualitas di madrasah bagi pendidik dan tenaga kependidikan, di Aula Abu Bakar Shiddiq kampus madrasah tersebut, Senin (19/06/2023).


Kegiatan yang digelar di Aula Abu Bakar Shiddiq kampus MAN 2 Padang itu, diikuti 135 guru dan pegawai dan akan berlangsung pada 19 hingga 20 Juni 2023.


Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Penmad Kemenag Kota Padang, Farhan Furqoni, Pengawas Madrasah, Syafrullah, Kepala MAN 2 Padang, Akhri Meinhardi, para wakil kepala, guru serta pegawai.


Kakankemenag yang diwakili Kasi Penmad Kemenag Kota Padang, Farhan Furqoni mengatakan bahwa lokakarya yang digelar madrasah ini merupakan usaha untuk mewujudkan pelayanan berkualitas serta ramah bagi publik.


Menurutnya, pelayanan publik yang berkualitas nan ramah itu akan tercermin dari kepuasan masyarakat ketika berkunjung ke-MAN 2 Padang.


"Ketika masyarakat datang ke madrasah ini, pelayanan yang luar biasa akan mereka rasakan, sebelum mereka bertanya, maka semuanya sudah terjawab," ujar Ka -TU MAN 2 Padang periode 2013-2017 ini.


Tentu, kata Farhan Furqoni, perlu penguatan dan evaluasi menyeluruh dari semua bidang agar pelayanan publik di MAN 2 Padang lebih maksimal.


Kepala MAN 2 Padang, Akhri Meinhardi mengatakan lokakarya tersebut merupakan rangkaian kegiatan bagi guru dan pegawai untuk melahirkan inovasi agar tercipta pelayanan publik yang berkualitas dari semua lini sektor.


"Acara ini bukan sosialisasi tapi warga madrasah terjun langsung merancang program untuk satu tahun kedepan, silahkan beri masukan demi kemajuan madrasah kita," ucapnya.


Akhri Meinhardi berharap kegiatan ini dapat mengembangkan kreativitas peserta dalam memunculkan ide, saran maupun evaluasi sehingga kualitas pelayanan yang dicita-citakan terwujud secara maksimal. (ArulDp)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS