Ticker

6/recent/ticker-posts

Ulfatmi Amirsyah Alumni PGAN Akan Terus Berkontribusi Untuk Sosial Dan Pendidikan

 




Alumni Pendidikan Guru Agama Negeri Padang adakan Reuni Akbar dan halal bihalal dengan mengusung tema “Disiko Kito Basuo Merajut kembali Kenangan Lama”, kegiatan ini dipusatkan di Aula Hotel UNP Padang jalan Hamka air tawar Padang .



Reuni antar lintas angkatan ini , untuk menghimpun angkatan 1969 hingga angkatan 1983 dan diawali dengan Cofee break yang dilanjutkan dengan acara formal yang dihadiri oleh Gubernur Sumbar 


Mahyeldi Ansyarullah, dan mengajak semua alumni untuk membangun generasi muda untuk menghadapi krisis moral ditengah masyarakat.


Mengambil filosofi Tigo sapilin, tigo tungku sajarangan dalam membangun generasi melenial 


Walaupun para alumni ini sudah purna tugas sebagai guru atau sebagai abdi negara berbagai profesi namun peran mereka sangat dibutuhkan dalam membangun bangsa dan agama


Terlihat para alumni PGAN banyak berprofesi sebagai guru, anggota DPRD dan tokoh masyarakat. Seperti Burhasman boer angkatan 79 yang juga mantan kepala dinas pendidikan Sumbar, Lely yarni anggota DPRD Sumbar dari angkatan 77 dari PDI P dapil Dharmasraya. Indra Jaya mantan kepala dinas pendidikan kota Pariaman. Dan pengusaha Chairu Umayyah.


Ulfatmi Amirsyah ketua panitia Alumni PGAN angkatan 1979 akan terus melakukan pertemuan untuk merajut silaturahmi sesama alumni dan program selanjutnya. 


Dan diharapkan para alumni untuk memberikan kontribusi pemikiran ke madrasah-madrasah untuk pengembangan ilmu pendidikan.


Ulfatmi Amirsyah mengucapkan Terima kasih kepada seluruh angkatan yang telah menyukseskan acara ini, dan terimakasih juga kepada seluruh guru PGAN Padang yang telah sukses mendidik anak didiknya sehingga menjadi orang yang bermanfaat dan membanggakan terutama bagi alumni PGAN Padang dengan berbagai profesi,” tuturnya.


Dikesempatan itu Mahyeldi Ansyarullah juga diberikan penghargaan berupa plakat alumni sebagai kepala daerah yang apresiasi kegiatan ini dengan sukses.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS