Ticker

6/recent/ticker-posts

Wabup Risnawanto dampingi TSR Sekda Provinsi Sumbar di Pasaman Barat

 


Wabup Risnawanto dampingi TSR Sekda Provinsi Sumbar di Pasaman Barat


Pasbar, jurnalissumbar.com--


Wakil Bupati Risnawanto dampingi Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Hansastri, pada Selasa (4/4) malam, di Musholla An-Nuur Komplek Perumahan Tamiang Permai, Kecamatan Pasaman.


Hadir dalam kesempatan itu Kapolres Pasbar AKBP Agung Basuki, Kepala OPD dari Pemerintah Provinsi Sumbar dan OPD Kabupaten Pasaman Barat. Hadir juga Polsek Pasaman, Kabag, Wali Nagari, Niniak mamak dan stakeholder terkait lainnya.


Sekretaris Daerah Provinsi Sumbar Hansastri mengatakan, tujuan TSR Provinsi datang ke Pasbar untuk bersilaturahmi dan menyampaikan program pembangunan yang dilakukan Provinsi Sumbar di Kabupaten Pasaman Barat.


"Ada beberapa program pemerintah provinsi yang kami lakukan di Kabupaten Pasaman Barat. Salah satunya pembangunan jalan provinsi dari Simpang Empat ke Panti. Memang masih kecil, namun secara bertahap akan kita lakukan pembangunannya. Selain itu, ada program di bidang lain seperti pertanian. Tahun ini ada bantuan dari Pemprov Sumbar yakni pengeringan jagung yang akan dialokasikan untuk Kabupaten Pasaman Barat. Tentunya kita akan terus singkronisasi dan kerjasama dalam pembangunan," jelas Hansastri.


Sementara itu, Wakil Bupati Risnawanto mengatakan bahwa silaturahmi dengan pemerintah provinsi dalam safari ramadhan juga untuk menyampaikan aspirasi masyarakat dan keinginan masyarakat. 


"Karena pembangunan tanpa adanya sinergi tidak akan berjalan dengan baik. Terima kasih kami ucapkan kepada TSR Pemprov Sumbar yang kali ini dipimpin Bapak Sekda, karena telah datang ke masyarakat kami. Kami siap untuk bekerjasama dalam membangun Pasbar. Apalagi daerah yang dikunjungi juga ibu kota kabupaten yakni Kecamatan Pasaman. Kecamatan Pasaman menjadi jumlah penduduk terbanyak kedua setelah Kinali," katanya.


Pengurus Musholla An-Nuur Komplek Perumahan Tamiang Permai, M. Fikri Waladi mengungkatkan bahwa masyarakat setempat menyambut dengan suka cita kedatangan TSR provinsi dan kabupaten tersebut. Ia juga menjelaskan pembangunan musholla tersebut berkat kerjasama sesama penghuni komplek.


"Kami di sini juga mengaktifkan ronda, karena menjelang lebaran ini angka pencurian cukup tinggi. Di sini juga aktif kegiatan di bidang keagamaannya," katanya.(hn)**

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS