Ticker

6/recent/ticker-posts

HN ELEKTRONIK BERSAMA DAIKIN BERBAGI SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM DI PKM PADANG

 


Padang, - Jurnalis Sumbar

Di bulan Ramadhan tahun ini HN Elektronik bersama Daikin baru pertama kali berbagi santunan kepada anak yatim PKM di Padang.Toko HN Elektronik yang dipimpin oleh Zulkarnaini yang akrab dipanggil Raziq memberikan zakat penjualannya untuk anak yatim yang khususnya warga PKM di Padang yang berlokasi di Sekretariat PKM  jalan Purus V No. 59 kecamatan Padang Barat pada hari Jumat (31/3/2023) 


 Zulkarnaini atau Raziq menyampaikan kepada awak Media tujuan kegiatan ini berbagi untuk memberikan santunan yang  merupakan zakat hasil  penjualan di HN  Elektronik sebanyak 60 orang anak yatim dari Perkumpulan Keluarga Muhammadan (PKM) dengan digandengi  oleh produk Daikin," ucap Raziq. 


Selama ini kami memberikan zakat penjualan 2 kali dalam setahun yaitu pada bulan Ramadhan dan 10 Muharam. Toko HN Elektronik berlokasi  Jln. Bandar purus  No.59 Padang. Pembagian santunan terhadap anak yatim PKM digandengi oleh Daikin satu-satunya produsen Elektronik AC.


HN Elektronik membagikat zakat penjualan, sementara Daikin menyumbang santunan kepada anak yatim PKM. HN Elektronik terhadap Daikin merupakan suatu komunitas penjualan barang Elektronik, karena Daikin mensuport barang dan HN Elektronik yang menjualkan barang tersebut seperti Elektronik AC." Tutur Raziq. 


Selanjutnya Raziq menyampaikan karena penjualan barang lebih besar di toko HN Elektronik khususnya produk Daikin, maka Daikin memberikan sumbangsih, sedangkan HN Elektronik berbagi pada anak yatim sambil mengeluarkan zakat penjualan,"ucapnya


Raziq berharap kedepannya, Alhamdulillah jika Allah memberikan rezki lebih kepada saya, saya bakal akan memberikan rezki penjualan lebih banyak untuk berbagi lagi. Mudah-mudahan Allah memberikan rezki kepada kita,  dalam hidup ini kita harus selalu berbagi, apalagi sesama muslim," ungkap Raziq mengakhiri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS