Ticker

6/recent/ticker-posts

HENDRI SEPTA MERESMIKAN GEDUNG BARU KANTOR CAMAT PADANG BARAT


 HENDRI SEPTA  MERESMIKAN GEDUNG BARU KANTOR  CAMAT PADANG  BARAT


Padang(Sumbar),

Kantor Camat Padang Barat memiliki gedung baru yang berada di kelurahan Purus. Dimana pembangunan nya sudah selesai sejak pertengahan Januari 2023.Kini baru diresmikan oleh Walikota Padang, Hendri Septa, pada Kamis (16/03/2023).


Walikota Padang, Hendri Septa yang di wawancara beberapa wartawan  mengatakan, bahwa gedung baru ini membawa berkah untuk masyarakat kota Padang. khususnya warga Padang Barat.Harapan yang kami sampaikan kepada Camat dan jajaran serta seluruh Lurah bahwa kantor ini guna nya untuk sebagai wadah menerima semacam permintaan, permohonan dan lain-lain yang harus dilayani  oleh ASN pemerintah," ucap Hendri Septa.


Selanjutnya Hendri Septa menyampaikan kepada Camat dan jajaran serta Lurah jangan sampai mengecewakan masyarakat, karena hal ini selalu terjadi diwaktu-waktu sebelumnya, bahwa kantor tersebut tidak dibuka tepat waktu.Pesan kami kantor tersebut harus dibuka tepat waktu yaitu pukul 07.30 harus dibuka, dari hari Senin sampai hari Jum'at,"tuturnya.


Apabila ada laporan dari masyarakat kinerja ASN tidak benar dan terbukti, akan diberi sangsi yang sangat berat yang akan  diberikan kepada Camat dan jajaran  juga  Lurah-Lurah nya.


Sementara itu Camat Padang Barat, Junie Nursyamza mengatakan peresmian gedung baru kantor camat direspon baik oleh masyarakat, terbukti banyak pihak yang berpatisipasi dalam alek urang Padang, semua berkat partisipasi Lurah dan berbagai pihak.


Prosesi peresmian kantor baru tersebut menurut Junie juga diisi dengan menggelar pasar murah, donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis. Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan dinas perdagangan, puskesmas dan PMI kota Padang.


Acara peresmian gedung baru  kantor kecamatan Padang Barat dihadiri oleh Kapolresta Padang, Dandim 0312 Padang, Forkopimda, OPD kota Padang dan para camat se-kota Padang beserta Lurah sekecamatan Padang Barat. 


Ada Tokoh masyarakat kecamatan Padang Barat yang ikut hadir dalam peresmian gedung tersebut yaitu Alam Gunawan T, bacaleg DPRD kota Padang  sekaligus ketua DPC PAN Padang Barat menjawab pertanyaan beberapa wartawan dengan ini mengatakan harapan kami dengan adanya gedung baru kantor camat Padang Barat akan di buka 24 jam itu merupakan suatu yang sangat luar biasa.


Saya punya program dan telah memberitahukan kepada Kadis bahwasanya saya menghandle sebanyak 100 orang anak asuh stunting untuk kecamatan Padang Barat yang dijadikan sebagai  bapak asuh di kecamtan Padang Barat,"ungkap Alam Gunawan.


Ada beberapa yang telah kami lakukan namun kami sampaikan juga ada dua hari yang lampau saya telah mengadakan renovasi pengecatan Mushala KBPKL Padang Teather dengan menghidupkan lampu yang sangat terang sekali, dimana sebelumnya lokasi tersebut tidak nyaman dan gelap, sekarang sudah berjalan dengan baik dan bagus.


Kita mengharapkan seluruh instansi dan para pengusaha mengadakan pasar murah buat membantu masyarakat  selama bulan puasa. Dan saya memberikan informasi bahwa pembangunan jembatan Siti Nurbaya adalah prakasa saya," ungkap Alam Gunawan mengakhiri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS