Ticker

6/recent/ticker-posts

Dihadiri oleh Ketua Dharma wanita Persatuan Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Ny. Mona Yopi Krislofa Pada Acara Silaturahmi Dharmawanita SMPN 4 Padang Dengan 25 orang Guru Purnama Tugas

 


Dihadiri oleh Ketua Dharmawanita Persatuan Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Padang Ny. Mona Yopi Krislofa pada acara tahunan Dharmawanita ke  SMPN 4 Padang menggelar silaturahmi Dengan 25 orang Guru Purnama tugas



Sekolah Menengah Pertama Negeri SMPN 4 Padang menggelar sejumlah kegiatan Jumat 17/3 di jalan pulau karam kecamatan Padang Barat kota Padang.

Kegiatan Menjelang Ramadhan 1443 H tahun 2023 tersebut berupa pertemuan dengan ketua Dharmawanita dinas pendidikan kota Padang Ny. Mona Yopi Krislofa dengan Ketua Dharma Wanita Persatuan SMP N 4 Padang Ny. Fani Rohabdi Rusdan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi jelang bulan suci ramadhan, dihadiri oleh guru guru yang telah purna tugas dari SMPN 4 Padang beserta wali murid guna menggalang bantuan sembako kepada orang siswa yang tidak mampu.

Kepala sekolah SMPN 4 Padang Rohabdi Rusdan memandang pentingnya silaturahmi menjelang ramadhan dengan para mantan guru yang telah purna tugas sangat bermanfaat agar persaudaraan antara guru guru purna tugas dengan guru guru yang masih masih bertugas selalu terjalin dengan baik
Ditengah tengah kegiatan lanjutan ini, kepala sekolah menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para pengurus Dharma Wanita yang telah menyempatkan hadir mengikuti pertemuan kali ini. .

”Anggota DWP SMP negeri 4 Padang harus mampu menghapus anggapan bahwa mengikuti pertemuan rutin hanya sekedar kumpul-kumpul dan arisan saja. Tetapi kegiatan yang bisa membawa banyak manfaat bagi keluarga dan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Rohabdi Rusdan, juga berkeinginan untuk kegiatan semacam ini harus terus berkelanjutan, walaupun perdana kita laksanakan, semoga akan terus menjadi tradisi menjelang ramadhan tiba, Selain Itu beliau juga berpesan akan terus aktif guna mempererat silaturahmi dan menjalin kebersamaan sesama anggota DWP, sehingga menambah keakraban.

Kegiatan ini juga diisi dengan tausiyah dari ustadz Ustad Zul Asfi Lubis ASN kesra kota Padang yang menjabarkan arti pentingnya bersyukur dengan nikmat Allah. Sebagai hambaNya jangan berkeluh kesah.
Acara di akhiri dengan makan bersama serta salam salaman sesama guru aktif , guru purnabakti kepala sekolah dan wali murid.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS