Ticker

6/recent/ticker-posts

Siswa Surau Islamic Home Schooling Bogor Kunjungi UNP

 


Siswa Surau Islamic Home Schooling Bogor Kunjungi UNP


Surau Islamic Home Schooling Bogor kunjungi Universitas Negeri Padang (UNP) untuk studi kampus dan mengenal UNP lebih dekat, Kamis (16/3) di Ruang Sidang Senat Lantai 2, Kampus Air Tawar Padang.


Disambut oleh Sekretaris Universitas , Dr. Erianjoni, S.Sos., M.Si, Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler Okki Trinanda, S.E., M.M Dr. Erniwati, S.Sos yang merupakan Dosen Departemen Sejarah Fakultas Ilmu Sosial dan tim Humas.



Dr. Erianjoni, menyambut baik kunjungan dari Surau Islamic Home Schooling Bogor. Yang merupakan kunjungan perdana homeschooling ke UNP.


“Kunjungan ke perguruan tinggi semoga bisa menjadi acuan dan awal kesuksesan bagi para siswa untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi,” ujar Sekun UNP ini.



Kepala Guru Pendamping Surau Islamic Homeschooling, Ari Koswara sambutannya menjelaskan bahwa Surau Islamic Homeschooling sebagai sebuah lembaga pendidikan Islam non-formal level SMA yang menyelenggarakan kegiatan belajar dan mengajar dengan metode Collaborative Based Education (CBE).



CBE sendiri adalah sebuah metoda yang dibangun dengan mengembangkan sebuah ekosistem pembelajaran yang melibatkan 8 komponen yaitu orang tua, guru, sekolah umum, perguruan tinggi, pemerintah, industri, komunitas dan expert.


Pada kesempatan ini, Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler Okki Trinanda, memaparkan segala informasi berkaitan dengan penerimaan mahasiswa baru.



Baik mengenai fakultas, rekrut mahasiswa prestasi dan segala informasi yang dapat menjadi referensi para siswa dan guru untuk melanjutkan ke perguruan tinggi khususnya di UNP (Hum

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS