Ticker

6/recent/ticker-posts

GRAND OPENING DUBAI FURNITURE DIKOTA PADANG



Owner GRAND OPENING DUBAI FURNITURE 


Padang, - Jurnalis Sumbar

Dubai Furniture salah satu tempat atau toko perabot terlengkap dan minimalis untuk bisa memilih barang yang mewah, keren dan uptudate melaksanakan grand opening dijalan Veteran no. 20 C-D kota Padang pada hari Senen (20/3/2023) dengan peresmian dengan menggunting pita. 


Furniture merupakan toko perabot cabang ke 2 dari istana perabot Sutomo. Sebelum grand opening Dubai Furniture mengundang anak panti Tahfitz Qur'an sebanyak 40 orang. Sebetulnya kita sudah buka dua hari yang lalu, alhamdulillah udah ada yang transaksi dan hari ini baru launchingnya, "ucap Ana di salah satu owner Dubai. 


M. Faisal dan Ana Faisal adalah suami istri, selaku owner Dubai Furniture toko yang kedua, sebelumnya punya toko furniture di Sutomo dengan nama yang berbeda. Dan ini toko furniture Dubai yang pertama dikota Padang merupakan store furniture terlengkap dan terkeren, dan kelihatan mewah dengan harga murah - murah,"ucap Ana Faisal. 


Menurutnya saat ini udah mau puasa kita silaturahmi bareng ketemu dan kumpul - kumpul bareng dengan keluarga, temen - teman dan sahabat. 

Untuk saat ini  memberikan full all item discon sebesar 10 persen dan ditambah lagi 5 persen. Menjelang puasa nanti dibulan Ramadhan bakal ada discon - discon. Selanjutnya bedanya dengan Dubai yang lain tempatnya bagus diberi harga spesial biar rame, "ungkapnya.


Jenis perabot yang disediakan disini semuanya barang impor dan lokal seperti meja makan, sofa tamu, kursi sofa L dengan model Minimalis. Jenis yang terfavorit untuk sekarang yaitu meja makan mar-mar yang ada tema-tema goldnya dan meja konsul,” ujar Ana.


Jenis item produk di Dubai Furniture ada ratusan item. Dimana strategi untuk mempromosikan produk ini yakni melalui Instagram dan Facebook, juga ada bagian marketing untuk promo-promonya,” papar Ana. 


Untuk saat ini kita punya karyawan sebanyak 6 orang dengan jam operasional dibuka pukul 09.00 pagi dan tutup pukul 21.00 malam.Dan harapan saya usaha ini bisa lebih maju lagi dan sukses kedepannya.Untuk selanjutnya bisa buka Dubai-Dubai di daerah-daerah lain, sesuai dengan perkembangan waktu,” papar Anna Faisal mengakhiri.


(Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS