Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala MAN 2 Padang Kukuhkan 70 Anggota Paskibra 2023


 Kepala MAN 2 Padang Kukuhkan 70 Anggota Paskibra 2023 


Padang, Jurnalissumbar


Kepala madrasah, Akhri Meinhardi mengukuhkan 70 anggota Paskibra MAN 2 Kota Padang tahun 2023. Pengukuhan anggota Paskibra dilaksanakan di hall Umar bin Khattab, Senin (06/02/2023).


"Pada hari ini saya kukuhkan paskibra yang akan menjalankan kewajiban dan siap bertugas demi MAN 2 Padang, semoga anggota Paskibra dapat melaksanakan tugas ini dengan baik," kata Akhri Meinhardi.


Kepala MAN 2 Padang, Akhri Meinhardi dalam sambutannya berpesan agar anggota Paskibra yang dikukuhkan dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik serta penuh tanggung jawab yang tinggi.


"Pada diri anggota paskibra tercermin gambaran sikap disiplin siswa MAN 2 Padang. Disamping sikap disiplin tinggi, ciri khas anggota Paskibra adalah memiliki karakter yang baik," katanya.


Akhri Meinhardi juga mengingatkan agar para anggota Paskibra menyiapkan diri baik secara fisik dan mental agar bisa menampilkan yang terbaik saat dibutuhkan madrasah 


“Buatlah bangga diri sendiri, keluarga, madrasah, bangsa dan negara yang kita cintai ini. Mari kita beikhtiar bersama untuk terbentuk purna paskibra nasional," lanjut Akhri Meinhardi.


Kedepan, kata Akhri Meinhardi akan dilakukan kolaborasi antara anggota paskibra dengan pramuka sanggar bakti rumpun bambu (SBRB), sehingga akan tercipta pasukan khusus yang bernama Prapas (Pasukan Pramuka Paski) MAN 2 Padang.


Hadir saat pengukuhan, wakil kepala bidang kesiswaan, Yusmal Yani, pembina OSIM/MPK, Betty Revita, pembina paskibra, Eko Azriwanwi, Husnil Azani, purna paskibra dan Pasda. (ArulDp)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS