Ticker

6/recent/ticker-posts

MEMPERINGATI 20 TH ANNIVERSARY SPSC


 20 TH ANNIVERSARY SPSC


Padang, - Jurnalis Sumbar

Sinar Pagi Sport Community (SPSC) Sumbar merupakan suatu organisasi sosial kemasyarakatan, memperingati hari jadinya yang ke-20 di hotel Pangeran Beach, Minggu malam(22/01) dengan anggota SPSC lebih kurang 300 orang.


Tujuan berdirinya SPSC adalah sebagai landasan silaturahmi sesama anggota dengan mengutamakan sehat fisik maupun mental. Komunitas ini selalu dikenal karena solid terhadap anggota, aktif menggerakkan masyarakat olah raga dan sekaligus menikmati keindahan alam Sumatera Barat.


Ketua Panitia sekaligus Waketum SPSC, dr, Erwan Bardam seorang Spesialis bedah salah satu Rumah sakit kota Padang, memberi penjelasan pada awak media, mudah-mudahan dengan diperingatinya

Hari jadi yang ke-20 SPSC ini bertambah dewasa berolah raga, berorganisasi semakin mantap dengan melakukan olah raga pagi," ucap Erwan.


Dengan adanya HUT SPSC yang ke-20 akan lebih terjalin kekompakan dan mengurangi kesulitan sesama anggota, hidup sehat tetap terjalin dan berjalan dengan baik yang merupakan tujuan utama kami, sebelumnya kami melakukan olahraga jalan kaki sepanjang bukit gado-gado gunung Padang dan sekitarnya sambil silturahmi dengan masyarakat yang perlu diberikan bantuan.


Sumber dana yang diperoleh ada dari arisan, uang kas dan iuran anggota, bantuan tersebut diberikan dalam bentuk sembako dan membantu beberapa panti asuhan. Anggota SPSC ini berasal dari kabupaten/kota Se-Sumatera barat lebih kurang 300 orang jumlahnya,"tutur Erwan


SPSC dalam hal ini melakukan pertemuan bulanan seperti arisan, tausiyah, pengajian dan kenduri jika ada pernikahan, begitu juga membantu yang kurang mampu akan kita salurkan bagi yang membutuhkan. Dana yang terkumpul bisa mencapai 30 juta semuanya.


Rangkaian terakhir dalam kegiatan menyambut hari jadi SPSC dimeriahkan dengan musik yang dilantunkan oleh suara-suara emas dari anggota SPSC sendiri juga diiringi permainan KIM dengan pemberian beraneka ragam doorprize yang menarik dari panitia, mulai dari hadiah hiburan sampai hadiah Elektronik dan sepeda, jadi malam itu betul-betul meriah sekali acara hari jadi ke-20 SPSC Sumatera Barat. Tutup Erwan.(Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS