Ticker

6/recent/ticker-posts

"Vinyl Coffee Shop"Nongkrongan Unik Dan Nyaman Bergaya Klasik

 "Vinyl Coffee Shop berlokasi simpang empat lampu merah (Alang Laweh) disamping Hotel ZHM Premiere 



Padang, -Jurnalis Sumbar

Telah dibuka tempat nongkrongan baru Vinyl Coffee Shop dengan konsep yang unik bergaya klasik dan nyaman, tempat nongkrongan baru untuk semua kalangan dan kawula muda yang suka minum kopi sambil mendengarkan musik dan lagu serta kumpul dengan teman-teman. 


Vinyl Coffee Shop grand opening pada hari Minggu (22/01/2023) yang berlokasi simpang empat lampu merah (Alang Laweh) disamping Hotel ZHM Premiere kota Padang, yang ownernya seorang anak muda bernama Ikhlas Fathan. 


Ikhlas Fathan yang akrab dipanggil Ikhlas, seorang anak muda berbakat dan  punya inovatif dan kreatif dibidang bisnis usaha yang hadir dengan nuansa klasik era 90 an. Ia termotivasi dengan buka cafe shop ini karena melihat industri coffee shop di Padang yang dengan pesatnya berkembang,"jadi saya ingin mencoba buka Vinyl Coffee Shop ini. Dulu saya pernah ngebar di usaha ibunya di Barista,"ucapnya.


Menu minuman yang tersedia di Vinyl Coffee Shop berupa, Espresso Based seperti :picolo, cappucino, americano, coffee latte, caramel latte dll. Tea series seperti : strawberry tea, lyche tea, lemon tea, Earl grey tea.Manuel Brew seperti :v60 International, v60 Nasional, v60 Lokal Syphon. 


Menu kopi faforit di Vinyl yang jenis alami, Signature Vinyl yaitu dengan rasa kopi susu vinyl, kopi susu cashew, kopi susu seasalt, kopi susu almond dan kopi susu coconut."Kalau pribadi saya suka kopi coconut karena kopinya lumayan unik rasanya, biasanya kalau orang minum kopi tidak mengobati rasa haus tapi ketika kopi dicampur dengan kelapa ternyata lumayan mengurangi rasa haus dan lebih segar, juga bisa membuat perut kenyang dan menahan lapar dan itulah kelebihannya,"ucap Ikhlas. 


Cafe Vinyl nanti mau menyajikan menu makanan dengan pengalaman yang baru eksperience baru untuk costumer yang duduk dicafe ini seperti di nuansa era 90 an (bernostalgia) ada promo diskon 20 persen disaat grand opening.


"Rencana Vinyl Coffee Shop dilengkapi dengan menu makanan yang favorit kemungkinan setelah 2 bulan yang akan datang. Jam operasional pukul 13.00 s/d 23.00 malam," tutur Ikhlas. 


Vinyl Coffee Shop ada menggelar worshop kegiatan seni seperti melukis gerabah sedangkan pagelaran musik full band dilakukan 4 kali dalam seminggu yaitu Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu. 


Ikhlas berharap Vinyl Coffee Shop bisa memuaskan Costumer untuk sering datang kesini dan bisa buka cabang baru di kota-kota lain, "tutup Ikhlas. 

(Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS