Ticker

6/recent/ticker-posts

MAN 2 Padang Terima Penghargaan dari Kemenag Kota Padang

 


MAN 2 Padang 

Padang, Jurnalissumbar


Kementerian Agama (Kemenag) Kota Padang memberikan penghargaan kepada MAN 2 Padang atas penampilan "Marching band dan paduan suara" pada Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 tahun 2023 tingkat Kota Padang.


Penghargaan diserahkan Kakankemenag Kota Padang, Edy Oktafiandi kepada kepala MAN 2 Padang di lapangan kampus madrasah tersebut, Selasa, (10/01/2023) disela penyematan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya bagi 25 ASN Kemenag.


"Terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada MAN 2 Padang yang telah berkontribusi dalam HAB kemenag ke 77 dengan tampilan marching band dan paduan suara yang bagus sehingga acara berjalan lancar," kata Edy Oktafiandi.


Menurutnya, kesuksesan gelaran HAB kemenag ke-77 tingkat Kota Padang, tidak lepas dari kontribusi semua pihak. Penampilan Marching band dan paduan suara merupakan salah satu kunci suksesnya gelaran tahunan tersebut.


Kepala MAN 2 Padang, Akhri Meinhardi usai menerima piagam penghargaan mengatakan, bahwa ini merupakan buah dari kebersamaan dan komitmen madrasah yang dipimpinnya untuk menyukseskan HAB Kemenag ke-77 tingkat Kota Padang.


"Terima kasih kepada Kakankemenag yang telah memberikan kepercayaan kepada MAN 2 Padang. Ini sebagai bukti bahwa pengabdian madrasah kita diapresiasi oleh pimpinan," ujar Akhri Meinhardi.  


Sebelumnya, pada Selasa (03/01/2023) di Balai Kota Padang, Aie Pacah, Marching band dan paduan suara dari MAN 2 Padang mengisi rangkaian kegiatan upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) kemenag ke-77 tingkat Kota Padang.


Penampilan grup "Marching Band" serta paduan suara MAN 2 Padang mampu memukau Wali Kota Padang serta ratusan ASN. Penampilan itu mendapat standing applause dari penonton dan undangan yang hadir. (ArulDp)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS