Ticker

6/recent/ticker-posts

STIE ”KBP” Padang Wisuda 163 Lulusan Siap berSaing didunia Kerja




Akademi Keuangan dan Perbankan Pembangunan dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Keuangan, Perbankan dan Pembangunan (AKBP-STIE “KBP”) Padang di bawah naungan Yayasan Lembaga Pembangunan Nasional (YLPN) Sumbar kembali mewisuda 163 lulusan terbaik dipenghujung tahun 2022 ini pada Kamis, 15 Desember 2022 di Pangeran Beach Hotel.


Lulusan tersebut terdiri dari jenjang S1 sebanyak 73 orang dan jenjang S2 sebanyak 90 orang. Sampai saat ini STIE ”KBP” Padang program S1 telah menghasilkan 4.872 orang lulusan dan program S2 Magister Manajemen 1.732 lulusan.


Wisuda ini merupakan wisuda lulusan periode II Tahun 2022 STIE ”KBP” ke-LXVII dan Magister Manajemen ke-XXXVII.


Baca Juga: Daftar Harga Tiket Final Piala Dunia 2022, Paling Mahal di Rp25 Juta


Ketua STIE “KBP” Padang Febryandhie Ananda berpesan agar para lulusan terus meningkatkan kualitas, kompetensi, kreatifitas dan melahirkan inovasi. Hal ini diperlukan untuk menghadapi tantangan dan peluang di dunia kerja.




”Kami mendoakan dan berharap para lulusan dapat menjadi insan yang cerdas, berakhlak mulia dan bermanfaat bagi kemaslahatan umat,” harapnya.


Sementara itu, Ketua Yayasan Lembaga Pembangunan Nasional (YLPN) Sumbar, Daswir Siddik mengatakan, pihak yayasan terus memperkuat struktur kelembagaan dan kinerja organisasi serta melengkapi semua sarana dan prasarana perguruan tinggi. Serta meningkatkan kualitas tenaga dosen. Hal ini guna menjadi perguruan tinggi unggul dalam menghasilkan SDM yang terampil dan berkualitas.


Di samping itu, ia juga menyampaikan bahwasanya STIE ”KBP” Padang akan berubah menjadi Institut Ilmu Ekonomi Keuangan, Bank dan Pembangunan.


”Karena itu, kami berharap dukungan para alumni untuk memberikan yang terbaik bagi almamater kita ini,” kata Daswir.

Elly Susanti dari lLdikti wilayah X Sumbar mengapresiasi STIE kbp untuk menuju Institut sebagai Kemajuan pendidikan dibidang ekonomi dan akuntansi yang terakreditasi di lLdikti wilayah X ini. 


Dan mendorong para dosen untuk melahirkan karya ilmiah menuju guru besar atau profesor. Harapannya


Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS