Ticker

6/recent/ticker-posts

KA Sibinuang Hantam Toyota Agya, Empat Orang Jadi Korban

 



Kereta Api Sibinuang tujuan Pariaman-Padang menghantam sebuah minibus Toyota Agya, Minggu (18/12/2022) sore.

Peristiwa tersebut menewaskan satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan dua anaknya.

Sementara, kecelakaan terjadi di perlintasan Kereta Api Korong Simpang Tanjung, Nagari Sungai Buluah, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman.



Peristiwa kecelakaan tersebut dibenarkan Kapolsek Batang Anai Iptu Manahan Simatupang. Kapoksek menceritakan, kronologis kecelakaan berawal dari mobil Toyota Agya yang berisi empat korban datang dari arah Simpang Tanjung menuju ke arah Tanjung Basung.




Ketika hendak melewati perlintasan, lanjutnya, Toyota Agya tersebut memperlambat kendaraannya, tanpa ada melihat kearah kanan maupun kiri perlintasan kereta api.

“Secara tiba-tiba datang kereta api dari arah Pariaman menuju Padang yang membuat pengemudi mobil tersebut tidak dapat mempercepat laju kendaraannya maupun menyelamatkan diri,” katanya.

“Sehingga terjadi kecelakaan, yang membuat mobil terbalik dan terseret sejauh 200 meter,” ujarnya.





Mendapat laporan adanya kecelakaan, personel Polsek Batang Anai dan Satlantas Polres Padang Pariaman langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Kami bersama masyarakat berusaha menyelamatkan korban yang berada di dalam mobil Toyota Agya merah untuk dibawa ke Puskesmas Pasar Usang. Namun seluruh penumpang dalam mobil tersebut sudah meninggal dunia,” pungkasnya.


Menurut informasi yang dihimpun Sinyalnews.com, korban merupakan warga Sungai Sapih kecamatan Kuranji kota Padang.


(Marlim)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS