Ticker

6/recent/ticker-posts

Resmi Dibuka, MAN 2 Padang Gelar Mandupa Cup II 2022

 


MAN 2 Padang Gelar Mandupa Cup II 2022


Padang, Jurnalissumbar 


Sukses menggelar Mandupa Cup I, MAN 2 Padang kembali menggelar Mandupa Cup II. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kakankemenag Kota Padang, Edy Oktafiandi di Aula Abu Bakar Shiddiq, Sabtu (19/11/2022).


Ikut hadir pada pembukaan tersebut, Kasi Penmad, Farhan Furqani, Kepala MAN 2 Padang, Akhri Meinhardi, Ketua Komite Syaifunir, pengawas, kepala madrasah dan Ka. KUA dan sejumlah undangan lainnya.


Edy Oktafiandi mengatakan bahwa Mandupa Cup ke-II harus bisa dijadikan ajang untuk merekat kebersamaan dan prestasi keluarga besar kementerian agama Kota Padang. 


"Diminta kepada seluruh madrasah dan satker lainnya untuk berpartisipasi dan ikut menyukseskan kegiatan tersebut," kata Edy Oktafiandi.


Dikatakannya, madrasah di Kota Padang harus selalu tampil terdepan, baik dalam prestasi akademis maupun non-akademis. Salah satu upayanya adalah melalui ajang kompetisi.


"Selamat bertanding untuk semua peserta, ingat ini bukan hanya kegiatan untuk mencari prestasi tapi untuk memupuk tali silaturahmi sesama keluarga besar kemenag Kota Padang," ujar Edy Oktafiandi.


Hal senada disampaikan Kepala MAN 2 Padang, Akhri Meinhardi, bahwa Mandupa Cup ke-II, disamping ajang unjuk prestasi, juga arena silaturahmi dan jembatan emas sesama kalangan dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas madrasah kedepannya.


Sementara itu, ketua panitia, Eko Azriwanwi mengatakan, bahwa Mandupa Cup II digelar dalam rangka Hari Guru Nasional (HGN) dan menyongsong Hari Amal Bakti (HAB) kemenag. Kegiatan dilaksanakan 17-26 November 2022.


Eko Azriwanwi menyebut, terdapat 3 cabang olahraga dan 1 cabang seni yang  dilombakan pada Mandupa Cup II 2022 yaitu volley ball, futsal, tenis meja dan lomba solo song dengan peserta dari madrasah dan KUA se-Kota Padang. (ArulDp)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS