Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota DPRD Kota Padang Pun Ardi Kunjungi Korban Kebakaran Parupuk Tabing


 Pun Ardi Kunjungi Korban Kebakaran Parupuk Tabing



Anggota DPRD kota Padang Pun Ardi mengunjungi warga yang mengalami musibah kebakaran, di RT 03 RW 08 Kelurahan Parupuk Tabing Kec Koto Tangah Kota Padang, Minggu (20/11/2022). Kedatangan Pun Ardi dalam rangka untuk mengetahui kondisi korban sekaligus memberikan semangat agar para korban tetap bersabar.


Dalam kunjungan ini Pun Ardi didampingi Lurah Parupuk Tabing Buderi Himra, Ketua RW 08 Syahril, Ketua RT 03 RW 08 Rusmi Fahmi dan Babinkamtibmas Parupuk Tabing.



Musibah kebakaran ini terjadi, pada Minggu dinihari sekitar pukul 02:45 WIB. Sedikitnya lima petak rumah yang diisi oleh 4 KK dengan 18 jiwa.


Dalam kesempatan ini Pun Ardi meminta seluruh stakeholder untuk berkoordinasi membantu korban dan memenuhi segala kebutuhan yang di perlukan.



Sementara itu lurah Parupuk Tabing Buderi Himra yang juga hadir mendampingi mengapresiasi Respon cepat anggota DPRD kota Padang Pun Ardi dalam menyikapi musibah yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.


“Kami dari Kelurahan dan seluruh stakeholder yang ada mengucapkan terimakasih atas kepedulian bapak Pun Ardi terhadap musibah yang menimpa warga kami ini” ujar Buderi


Tak lupa Lurah mengingatkan masyarakat untuk selalu berhati-hati, matikan kompor dan cabut colokan listrik ketika berpergian, konsultasikan instalasi listrik yang aman kepada Ahlinya sehingga dengan cara ini bisa meminimalisasi terjadinya musibah kebakaran.


(Marlim)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS