Ticker

6/recent/ticker-posts

Halte Bus Trans Padang Berlepotan Tahi Orang Gila



Halte Bus Trans Padang Berlepotan Tahi Orang Gila



Padang, 

Di duga tahik orang gila berlepotan di Halte Bus Trans Padang di Jalan Khatib Sulaiman tepatnya di Halte Depan Kantor Dinas Pariwisata Propinsi Sumatera Barat. 


Hal ini terlihat oleh awak media ini hendak menaiki bus Trans Padang di halte tersebut pada pukul 14.54 WIB, Rabu 21 September 2022.


Malah seorang penjual tiket Brizi Brilink yang enggan namanya disebutkan mengaku jijik dengan tahi yang berlepotan itu, karena biasanya sebagai tempat nongkrongnya menjual saldo tiket buat penumpang Trans Padang. 


"Sekarang bekas tahi orang gila ini masih ada sisanya menempel di lantai persenggamaan halte Trans Padang, karena sebelumnya terinjak oleh orang yang tak melihat," kata penjual tiket brizi. 


Diamati, ini sangat perlu secepatnya Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kota Padang untuk menyeka tahi orang gilo yang masih menempel terlihat ini. 


Dan, amat diperlukan sekali Dinas Sosial Kota Padang untuk men-suwiping para orang gilo dan gelandangan yang bergelimpangan tidur di Halte Trans Padang, pada malam hari. 


Jika tidak ditangkap dan dikumpulkan, bahwa orang gila sudah mulai terlihat di kota ini pada malam harinya menjelang waktu pagi, pinta warga yang mengoceh melihat bekas tahi yang menempel.(Obral Caniago).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS