Ticker

6/recent/ticker-posts

JCH Pasbar masuk Asrama haji hari ini



Pasbar, jurnalissumbar.com -- Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Pasaman Barat pada Senin (6/6) masuk asrama haji Padang. Mereka akan bermalam di asrama dan akan terbang ke tanah suci bersama Kelompok Terbang (Kloter) 4, Selasa (7/6).


JCH Pasbar dilepas oleh Pemda Pasbar dan Forkopimda serta di berangkatkan dengan bus dan diiringi oleh stakeholder terkait hingga ke asrama haji Padang.


Sebelum pelepasan jemaah haji, Bupati Pasbar Hamsuardi memberikan motivasi kepada jemaah untuk melakukan ibadah haji dengan niat yang tulus karena Allah. Ia juga meminta doa kepada jemaah untuk masyarakat Pasbar dan pemerintah daerah agar maju Kabupaten Pasaman Barat semakin maju dan agamis. 


Wakil Bupati Pasbar Risnawanto yang melepas keberangkatan JCH di halaman kantor bupati meminta JCH Pasbar agar menjaga kesehatan di tanah suci selama menjalani ibadah haji.


"Alhamdulillah, hari ini keinginan dua tahun lalu di kabulkan Allah. Setelah perjuangan panjang jemaah untuk bisa berangkat hari ini, dengan melewati serangkaian tes akhirnya panitia mengizinkan berangkat sebanyak 165 jemaah asal Pasbar" ujar Risnawanto.


Sementara itu, Kakan Kemenag Pasbar Muhammad Nur menjelaskan bahwa jemaah yang berangkat tersebut sudah melewati beberapa tes kesehatan salah satunya tes swab, dengan hasil negatif.


"Alhamdulillah, hasil tes swab jemaah semuanya negatif" ujar Muhammad Nur.(hn)**

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS