Ticker

6/recent/ticker-posts

SUMBAR MENJADI TUAN RUMAH DALAM MUNAS VII GEBU MINANG.

Gebu Minang melaksanakan Musyawawrah Nasional (Munas) ke VII pada 25 - 27 Mai 2022 di Hotel Truntum Padang. Foto kit


Sumatera Barat menjadi tuan rumah pada Musyawarah Nasional (Munas). Gebu Minang adalah organisasi masyarakat Minangkabau yang bertujuan menghimpun dan membina potensi masyarakat Minang yang berada diperantauan dibidang ekonomi dan kebudayaan. 


Gebu Minang melaksanakan Musyawawrah Nasional (Munas) ke VII pada 25 - 27 Mai 2022 di Hotel Truntum Padang. 


Fadly Amran Datuak Paduko Malano yang juga Wako Padang Panjang, mengatakan Munas dihadiri sekitar 500 tokoh tokoh Minang diranah dan dirantau, Munas VII Gebu minang berlangsung selama 3 hari. 




Oesman Septa Odang (OSO) sudah berakhir masa kepengurusan nya 2021 kemaren.Ditanya wartawan nama nama yang telah menghangat sebagai ketua Umum DPP Gebu Minang 2022 - 2027,ketua OC (Organizing comitte) Munas  Gebu Minang itu enggan menyebutkan secara gamblang. WaliKota Padang Panjang itu mengatakan jika hal itu bukan ranahnya. 


Soal nama nama yang mencuat, kami tidak etis untuk menyampaikannya itu gewe steering comitte (SC) yang diketa hui Alirman Sori, termasuk   program kerja ke depan, "ujar Fadli. 


Namun tak bisa disembunyikan bahwa sejumlah nama sudah beredar dan menghangat untuk memimpin gerbong besar Gerakan Ekonomi dan budaya (gebu minang) ini untuk tahun kedepan. 


Kita panitia pengarah Munas Gebu Minang VII Alirman Sori di Padang, Rabu mengatakan nama tersebut mulai dari ketum gebu minang saat ini. Oesman Sapta Odang, Irjen Pol (PURN) . Safrizal Ahlar, Marwan Paris juga (ketua) Gebu Minang Sumbar Fadly Amran. 


"Kita himbau seluruh pengusaha UMKM untuk memanfaatkan momen Munas VII Gebu Minang ini untuk menjual dan mempromosikan produknya, " Ujar Fadly  Amran Datuak Paduko Malano, ketua  Panitia Munas VII Gebu Minang pada media. 

"Jadi Momen Munas ini menjadi peluang besar bagi pelaku UMKM di Sumbar untuk berperan dan memasarkan Produknya,"ungkap Fadly didampingi panitia bidang humas, Ampera Datuk Salim Datuk Marajo.

#kit

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS