Ticker

6/recent/ticker-posts

OSO Kembali Menjadi Calon Kuat Ketua Gebu Minang Pada Munas VII


 

Padang - Meski mendapatkan dukungan dari beberapa Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi GeBu Minang yang hadir pada Musyawarah Nasional (Munas) ke VII GeBu Minang yang digelar diTruntum Hotel Inna Muara Padang yang dilaksanakan dari tanggal 25 hingga 27 Mei 2022.


Ir. H. Irfendi Arbi, Bupati 50 Kota periode 2016-2021 siap memberikan dukungan penuh kepada Osman Sapta Odang (OSO) kembali maju pada bursa pencalonan Ketua Umum Pusat GeBu Minang periode 2022-2027.


Menurut Irfendi Arbi, keberadaan dan kepemimpinan Osman Sapta Odang (OSO) masih sangat dibutuhkan oleh organisasi Gerakan Seribu Minang hingga masa-masa yang akan datang. Karena kinerja beliau selama memimpin GeBu Minang dirasa cukup membanggakan.


"Saya rasa, GeBu Minang masih butuh sumbangsih tenaga dan pemikiran bapak Osman Sapta Odang. Masih banyak program kerja di GeBu Minang untuk kedepannya," ujar Irfendi saat didamping Robinson Ketum DPW Jawa Tengah.


Dewan Pakar GeBu Minang Sumbar ini pun berharap, agar kedepan GeBu Minang semakin kokoh dan berkembang. Sehingga dapat melahirkan program-program yang berazas manfaat bagi masyarakat minang, baik diperantauan maupun dikampung halaman.


"Bagaimana program-program yang dilahirkan oleh kepengurusan GeBu Minang nantinya, itu baik dalam permasalah ekonomi dan berbagai kegiatan sosial. Tentu GeBu Minang akan dapat dirasakan keberadaannya," pungkas Irfendi Arbi saat bersama Sekretaris DPW GeBu Minang Sumbar, Dr. Dian Anggraini, Sos.MS.i. **Arman

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS