Ticker

6/recent/ticker-posts

Ir, H Mulyadi Resmi Pimpin Kembali DPD Partai Demokrat Sumbar.



Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Ir, H Mulyadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Musda IV Partai Demokrat Sumbar merupakan musda   terakhir dari 33 DPD Partai Demokrat se Indonesia. Musda di Sumbar merupakan musda yang spesial karena jauh dari hiruk pikuk. 



"Ini menambahkan bahwa orang sumatera barat cerdas berpolitik dan berdeep wawasan luas, dan egaliter, " ujarnya. Dalam musda IV Partai Demokrat Sumbar mengangkat tema "Bersama kita kuat, Bersatu kita bangkit, " yang digelar di Santika Hotel,Selasa (24/5). Ia melihat musda itu merupakan ajang konsolidasi, justru bukan membuat perpecahan. 


Mulyadi menjadi calon tunggal berdasarkan kesepakatan. Halter sebut dinyatakan oleh ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Herman Khaerun. Dengan disepakati pak Mulyadi sebagai tunggal ketua DPS Partai Demokrat Sumbar sekaligus melanjutkan kepemimpinannya untuk priode kedua, "katanya.


Ia melanjutkan, calon tunggal Mulyadi merupakan keinginan pemilik suara yang terdiri dan DPD dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai  Demokrat 19 kabupaten kota. Semua   pengurus DPA, DPC sepakat, tugas berat menanti karena hanya 20 bulan lagi akan langsung pemilu 2024," ujarnya. 


Karena itu, mari kita jadikan Musda Partai Demokrat Sumbar ini untuk menjemput kemenangan yang tertunda oada pemilu legislatif 2019 lalu, ucapnya. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS