Ticker

6/recent/ticker-posts

Sebanyak 10 CPPPK Kemenag Kota Padang Terima SK

10 orang Pegawai Calon Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Kementerian Agama Kota Padang, bertempat di aula Lt.II Kemenag Kota Padang, Senin (4/04). Foto  hrs


Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H.Edy Oktafiandi didampingi Kepala Subbag Tata Usaha Zulfahmi, Serahkan Surat Keputusan (SK) kepada 10 orang Pegawai Calon Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Kementerian Agama Kota Padang, bertempat di aula Lt.II Kemenag Kota Padang, Senin (4/04).


Kepala Kantor Kementerian Agama K

ota Padang dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh pegawai CPPPK yang baru saja menerima SK agar tetap bersemangat dalam bekerja walaupun penempatan tugas tidak di tempat yang sekarang.


"Selamat kepada PPPK yang baru saja menerima SK untuk tetap semangat walaupun penempatan tugas ada perubahan, mengingat tenaga di lapangan perlu keseimbangan, loyalitas dan integritas harus tetap di kedepankan," pintanya.


Proses penyerahan SK bagi PPPK dilakukan secara serentak seluruh Indonesia ada penyerahan yang dilakukan secara luring dan daring. Untuk penyerahan langsung seperti Kemenag Kota  Padang  dilakukan oleh Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sumatera Barat.


Kakankankemenag H.Edy Oktafiandi juga mengigatkan agar peserta yang belum lewat jangan berkecil hati, akan tetapi terus mempersiapkan diri, apabila ada kesempatan sudah siap dan manfaatkan setiap kesempatan yang ada," ungkapnya. 


Ia menuturkan dengan adanya PPPK supaya dapat menambah amunisi terhadap pelayanan publik khususnya pada madrasah.


Berikut 10 Orang Nama-nama CPPPK yang menerima SK dan penempatannya, pertama Novita Anwar di MAN 2 Kota Padang, kedua Memi Okila dan ketiga Syafriani di MIN 1 Kota Padang, Keempat Esimardiani dan Kelima Fauzi di MTsN 3 Kota Padang , Keenam Devi Yenny dan ketujuh  Nurhelmi di MTsN 4 Kota Padang, delapan Febriyanti dan Sembilan  Rita Eka Putri di MTsN 6 Kota Padang serta Mei siska di MIN 5 Kota Padang.(HarisTJ)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS