Ticker

6/recent/ticker-posts

Kejar Herd Immunity, Pangkalan TNI AL Denpasar Dukung Vaksinasi Booster Bagi Masyarakat Celukan Bawang



Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Celukan Bawang yang merupakan salah satu Posal Jajaran Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, menggelar "Serbuan Vaksinasi Maritim", di Wilayah kerja Posal Celukan Bawang bersinergi dengan sejumlah instansi lainnya, Senin (28/2).


Pada kegiatan tersebut berhasil dilaksanakan vaksinasi kepada warga masyarakat dengan jumlah keseluruhan Vaksin 174 orang, dengan rincian tervaksin di Posal Celukan Bawang sebanyak : 43 orang, di kapal yang sandar di Pelabuhan Celukan Bawang : KM Danau Berlian sebanyak : 8 orang, KM Bunga Teratai sebanyak : 6 orang, KM Fasifik 88 sebanyak : 7 orang dan di Gedung Serba Guna Desa Lokapaksa sebanyak : 110 orang.


Dalam kegiatan tersebut vaksin yang digunakan adalah vaksin jenis Astra Zeneca dan Sinovac dengan dosis yang digunakan antara lain Astra Zeneca dosis 1 sebanyak : 4 orang, dosis 2 sebanyak : 11 orang dan dosis 3 (booster) sebanyak : 154 orang. Untuk jenis Sinovac, dosis 1 sebanyak : 3 orang dan dosis 2 sebanyak : 2 orang.


Kegiatan Serbuan Vaksinasi Maritim ini sejalan dengan perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono guna memutus penyebaran COVID-19 dan Kegiatan ini untuk mendukung Pemerintah dalam program vaksinasi nasional, guna membentuk herd immunity bagi masyarakat.


Adapun Instansi yang terlibat dalam kegiatan tersebut adalah Tim Nakes Mako lanal Denpasar, Posal Celukan Bawang, Syahbandar/KPLP Celukan Bawang, Polsek KPPP Kawasan Celukan Bawang, Polairud Celukan Bawang, Polairud, KKP Celukan Bawang, Security Pelindo Celukan Bawang dan Perbekel dan Klian Ds. Lokapaksa.


Selama kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan tetap menerapkan protokol Kesehatan yang sangat ketat untuk pencegahan penyebaran COVID 19. (

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS