Ticker

6/recent/ticker-posts

Wadan STTAL Membuka Pekan Pertandingan dan Lomba Dies Natalis Ke -56 STTAL



TNI AL-STTAL Surabaya, Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Laksamana  Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari M.Phil., M.Tr.Opsla., yang diwakili oleh Wakioml Komandan STTAL, Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M.Si., memimpin Upacara Pembukaan Pekan Pertandingan dan Lomba Dalam Rangka Dies Natalis STTAL ke-56 dengan Tema "Prajurit Teknokrat STTAL Berinovasi Untuk Berprestasi Menuju Indonesia Maju", yang di hadiri Pejabat STTAL dan seluruh Civitas Akademika STTAL di Auditorium Gd. Pulau Nipa STTAL Morokrembangan, Surabaya. Selasa (01/02/2022).


Komandan STTAL dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Komandan STTAL menyampaikan, bahwa Hari Ulang Tahun STTAL  pada tanggal 15 Maret setiap tahunnya selalu kita peringati dengan berbagai kegiatan Bakti sosial, olahraga dan akademis.


Pada tahun 2022 ini Peringatan Dies Natalis STTAL yang ke 56 dalam situasi yang berbeda, karena  Pandemi Covid-19 yang belum berakhir sehingga  menuntut kita untuk melaksanakan peringatan tersebut dengan protokol kesehatan yang ketat  sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Yudo Margono yakni jadilah contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19 serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru "new normal" di lingkungan TNI AL.


Lebih lanjut dikemukakan, pada Peringatan Dies Natalis ke 56 ini, STTAL mengagendakan kegiatan sosial berupa donor darah, vaksin booster, anjangsana dan pemberian santunan ke Yayasan Yatim Piatu. Selain itu, diagendakan pula beberapa pertandingan dan lomba seperti Debat Bahasa Inggris, karya tulis ilmiah dan teknologi, lari beregu 400 meter, tenis meja, panahan, cipta video tema eco kampus STTAL, kebersihan, tradisi TNI AL dan bongkar pasang senjata.


Puncak perayaan pada tahun ini adalah pelaksanaan Upacara Peringatan Dies Natalis ke-56 STTAL yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2022 yang akan datang di Kampus STTAL Bumimoro Krembangan Surabaya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS