Ticker

6/recent/ticker-posts

TNI AL, Denpomal Lanal Semarang Serahkan Paket Sembako di Yayasan Panti Asuhan

Denpomal serahkan paket sembako ke yayasan Panti Asuhan Kec. Semarang Selatan Kota Semarang, Selasa (15/2). Foto drw


Detasemen Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Denpomal) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang dengan Komandan Mayor Laut (PM) Saji Wardoyo, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako dan penyerahan santunan untuk Anak-anak Panti Asuhan "Rahmatan Lil'Alamin" yang beralamatkan di Jl. Penaton No.18, Barusari, Kec. Semarang Selatan Kota Semarang, Selasa (15/2).


Kegiatan Baksos yang dilaksanakan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 76 Polisi Militer TNI Angkatan Laut yang bertemakan "Polisi Militer Angkatan Laut Kesatria Penegak Hukum untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh". Kegiatan yang dilaksanakan ini, diharapkan dapat bermanfaat untuk anak-anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Rahmatan Lil'Alamin Kota Semarang yang setidaknya dapat  meringankan terutama pada masa pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.


Hadir dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut Anggota Denpomal Lanal Semarang, Perwakilan pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA ll, Pengurus Yayasan dan Anak-anak Panti Asuhan Rahmatan Lil'Alamin serta Bapak Hendro Perwakilan Donatur yang telah memberikan kontribusi sehingga acara Baksos Santunan Anak Yatim dapat berjalan dengan aman dan lancar. 


Hal tersebut selaras dengan Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, Jadilah contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19, serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru atau “New Normal” di lingkungan TNI Angkatan Laut.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS