Ticker

6/recent/ticker-posts

Gubernur AAL. Laksda TNI Denih Hendrata Courtesy Call ke Pangkoarmada II



Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Denih Hendrata lanjutkan giat lawatannya dengan Courtesy Call (CC) ke Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II)  Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto bertempat di  Gedung Nala, Koarmada II Ujung, Surabaya, Rabu (16/2).

 

Kegiatan ini merupakan kunjungan keduanya yang di laksanakan oleh Gubernur AAL Laksma TNI Denih Hendrata sejak di lantik pada 3 Februari 2022 lalu, didampingi Kepala Departemen Pelaut (Kadeppel) AAL Kolonel Laut (P) Dodi Hermanto. 


Dalam pertemuan singkat dan penuh kehangatan tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Gubernur AAL ke Mako Koarmada II.


Semoga kunjungan ini dapat mengintensifkan komunikasi serta menjalin kerjasama berkaitan dengan tugas yang dilaksanakan di Koarmada II dengan AAL. 


Terutama dalam kebijakan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, terkait meningkatkan kinerja memacu kebesaran Angkatan Laut yang sudah dirintis selama ini dan berkomitmen untuk menjadikannya lebih besar lagi kedepannya dengan menyiapkan sarana dan prasarana, sumber daya manusia serta menyiapkan landasan bagi generasi penerus bangsa.

 

Gubenur AAL juga mengucapkan rasa terima kasih dan bangga telah di terima Pangkoarmada II, yang telah mendukung kegiatan Taruna/Taruna Wanita AAL selama ini, serta memohon petunjuk dan arahan sebagai bekal dalam melaksanakan kegiatan latihan-latihan praktek yang melibatkan KRI Jajaran Koarmada II kedepannya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS