Ticker

6/recent/ticker-posts

Rektor UNP. Lantik Wakil Dekan Dan Pejabat Di Jajarannya



Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof. Ganefri, Ph.D secara resmi melantik 9 pejabat UNP secaraluring bertempat di Ruang Serbaguna Fakultas Teknik Selasa , (8/2). 


 Pelantikan ini dihadiri oleh Rektor, Ketua dan Sekretaris Majelis Wali Amanat, Ketua dan Sekretaris SenatAkademik Universitas, wakil rektor, sekretaris universitas, dekan, direktur pascasarjana , ketua lembaga , kepala badan, kepala biro selingkungan UNP. 


Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dan surat keputusan rektor UNP.


Adapun yang dilantik oleh Rektor pada pelantikan hari ini yakni, Fitri Amelia, S.Si., M.Si., Ph.D, (Wakil Dekan I Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Ns. Mariza Elvira, M.Kep (Sekretaris Jurusan Keperawatan), Endang Sepdanius, S.Si., M.Or (Sekretaris Jurusan Kesehatan dan Rekreasi), Risky Ramadhan, S.Pd., M.Si (PJS Sekretaris Jurusan Geografi) , Sri Zulfia Novrita, S.Pd., M.Si (Ketua Jurusan Ilmu Kesejahteraan Keluarga),Dini Faisal, S.Ds., M.Ds (PJS Koordinator Prodi Desan Komunikasi Visual), Dr. Yuli Tiarina, S.Pd., M.Pd (Koordinator Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris (S1),Budhi Oktavia, S.Si., M.Si., Ph.D (Koordinator Prodi Kimia (S1), dan Puji Hujria Suci, M.Pd (PJS Koordinator Prodi Tata Busana (D3).


Dalam sambutannya, Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D menyampaikan selamat dan apresiasi kepada WD I FMIPAdan seluruh pejabat yang dilantik pada hari ini.


Rektor berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik untukbersinergi dan selalu mendukung UNP yang masih bertransformasi sebagai universitas PTN-BH serta bersama-sama membangun UNP menjadi universitas bermartabat dan bereputasi Internasional sesuai dengan visi UNP. 

#H


Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS