Ticker

6/recent/ticker-posts

KKN Mahasiswa UNP DiTalang Babungo Solok Berakhir



Mahasiswa Universitas Negeri Padang yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Talang Babungo kabupaten Solok kemaren Kamis (10/2) mengakhiri bhakti mereka didaerah Talang Babungo setelah  selama  1 bulan dengan hasil  taman pangan mandiri. Selain taman pangan mandiri, sepajang jalan2 di jorong tabek, mereka membuat taman literasi; seluruh tumbuhan bunga dan tanaman obat sepanjang jalan dengan memberi label/keterangan sesuai nama daerah/nama latin dan karakteristik tumbuhan dan QR Code (link ke wikipedia). Dari 8 zona, dilombakan/kompetisi zona terbaik dalam mengemas taman literasi


Pada penutupan KKN mahasiswa di Talang Babungo kepala Pusat KKN UNP, Dr. Elfi Tasrif menyampaikan apresiasi kepada wali nagari, tokoh masyakarat dan masyarakat Talang Babungo atas bantuan dan kerjasamanya dengan menerima mahasiswa KKN dan juga menyampaikan rasa bangga kepada Mahasiswa UNP yang telah berperan aktif di daerah talang babungo.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua LP2M UNP, Yohandri,M.Si.,Ph.D kepada humas kemarin sekembali dari talang bungo bersama rombongan mahasiswa. 

#H 

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS