Ticker

6/recent/ticker-posts

Pimpin Apel Pagi Kakankemenag Ingatkan Disiplin Kerja dan selalu Suppor Program Kementeria Agama

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H.Edy Oktafiandi Memberikan Arahan Saat Apel pada Senin 7 Februari 2022. Fto aris


Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H.Edy Oktafiandi memimpin Apel Pagi Pada Senin 7 Februari 2022 berlangsung di halaman kantor kemenag tersebut.

Kegiatan tersebut diikuti, Kasubbag,Kasi,Peny Zakat dan Wakaf , Pengawas Madrasah, Pengawas PAI, Kepala KUA, Penyuluh,Penghulu, Kepala Madrasah beserta Aparatur Sipil Negara Jft,Jfu dilingkungan Kementerian Agama Kota Padang.

Dalam momentum tersebut, Orang Nomor Satu di Kementerian Agama Kota Padang juga menyerahkan  Piagam Penghargaan Kepada Segenap Unsur Pejabat dilingkungan Madrasah dan KUA, dalam rangka  Pertisipasi  tertinggi mengikuti Program Kreatif, Inspiratif, Inovatif Solutif (KISS ),ASN Solutif seri#69. 

Katanya, Ia memberikan Piagam Penghargaan kepada Satker yang partisipasinya tertinggi dalam mengikuti Webinar KIIS tersebut.

sebagai motivasi dan reward bagi Satker yang respon aktif yang menunjukkan loyalitasnya kepada pimpinan apalagi Program yang digagas Itjen Kemenag RI apalagi secara khusus diamanahkan kepada Kemenag Padang pertama dan satu satunya di Sumatera Barat.

“Di Gelar secara Zoom Meeting (Virtual) diikuti oleh 359 peserta dari sabang sampai marauke di Negara Kesatuan Republik Indonesia”,jelas H.Edy

Berikut Nama nama Lembaga Penerima Piagam Penghargaan dan hadiah tersebut, pertama Kepala MAN 1 Kota Padang, Kedua Kepala MTsN 1 Kota Padang, Kepala MIN 3 Kota Padang  beserta KUA Padang Barat, ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada Satker yang selalu mensuppor program kementerian agama,  terang mantan kemenag agam ini. 

Lebih jauh, H.Edy Oktafiandi mengajak sebagai Aparatur Sipil Negara di Kementerian Agama agar selalu menerapkan 5 (lima) nilai budaya kerja  yakni integritas, profesionalitas, inovasi,  tanggung jawab dan keteladanan diikuti oleh seluruh peserta apel yang dipandu Rahmidia Staf Pondok Pasantern Kementeria Agama Kota Padang


Kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di Kementerian Agama Kota Padang agar selalu meningkatkan kedisiplinan baik ketaatan terhadap jam kerja maupun pelayanan kerja. Disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan komitmen dan kesanggupan kita untuk mentaati dan berkewajiban serta menghindari larangan dalam peraturan perundang-undangan.

Apalagi pada tahun 2022 Kantor Kementerian Agama Kota Padang  merupakan salah satu satker yang akan menuju pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI WBK WBBM).

“Pelaksanaan apel pagi adalah bagian dari pembentukan dan penegakan disiplin pegawai ASN, dan pengucapan 5 (lima) nilai budaya kerja merupakan mood booster dalam rangka membangun Zona Integritas,” tutupnya.(HarisTJ)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS