Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Pimpin Pertemuan Anggota Antar Cabang Daerah Jalasenastri Arrmada III

  



Bertempat di Gedung Serba Guna Mako Koarmada III Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat, Ketua Daerah Jalasenastri Armada III (KDJA III)  Ny. Yuanita Irvansyah  memimpin Pertemuan Anggota Antar Cabang Daerah Jalasenastri Arrmada III yang diikuti seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri Koarmada III, Selasa (15/02/22).


Dikatakan dalam sambutan  Ketua Daerah Jalasenastri Armada III, bahwa kita semua harus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, pegang teguh Motto serta Visi dan Misi Jalasenastri. Serta senantiasa mewujudkan istri TNI Angkatan Laut yang berbudi, setia dan mandiri dengan membangun keluarga yang berakhlak serta membina keluarga yang sehat dan memiliki pribadi yang kuat dengan dilandasi Ketuhanan Yang Maha Esa.


Lebih lanjut ditegaskan  Ketua Daerah Jalasenastri Armada III, dalam rangka meningkatkan kesadaran dan pemantapan pemahaman berorganisasi bagi istri prajurit, terutama istri perwira agar menekankan dan mendorong kepada seluruh perwira dan jajarannya untuk melibatkan istri  agar ikut aktif dalam  organisasi Jalasenastri, dan selalu mendukung suami dalam setiap kedinasan dimanapun suami berdinas,  suami istri harus selalu bersama secara fisik dan hati.


Dalam akhir sambutannya, Ketua Daerah Jalasenastri Armada III  mengharapkan agar selalu menjaga Protokol Kesehatan, karena penyebaran Virus Covid-19 semakin meluas. apapun yang menjadi kebijakan Pemerintah agar dilaksanakan secara tertib, disamping itu tetap jalin komunikasi  dan hubungan yang baik dengan masyarakat. Pemerintah Daerah, Instansi Militer, Kepolisian serta selalu menghormati budaya dan kearifan lokal yang humanis, sehingga  tercipta suasana kerja yang aman dan nyaman diwilayah masing masing.


Pertemuan Anggota Antar Cabang Daerah Jalasenastri Arrmada III ditutup dengan foto bersama, penampilan seragam Jalasenastri dan praktek memasak kue Thailand yang diikuti  Cabang 1,2,3 dan 4 Jalasenastri dan Kowal Koarmada III.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS