Ticker

6/recent/ticker-posts

Lanudal Kupang Laksanakan Latihan Glagaspur P1. Asah kemampuan Tempur



Komandan Lanudal (Danlanudal) Kupang Letkol Laut (E) Nasrul Azharudin C, membuka latihan Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) P1 TW 1 TA 2022 di Gedung Serba Guna (GSG) Mako Lanudal Kupang, kemarin (14/2/2022). Pembukaan Glagaspur ini turut dihadiri oleh seluruh prajurit Lanudal Kupang baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.


Danlanudal mengatakan bahwa latihan ini bertujuan untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan, baik individu maupun ditingkat satuan. Peningkatan kemampuan ini harus dibina serta dikembangkan secara bertahap. Dalam latihan ini para prajurit akan menerima materi P5T, Menembak, Jurit Tangkas, PHH, Hanlan, SAR, EMU, KOMTIS, PMK, dan BDM.


Danlanudal berharap seluruh peserta latihan berlatih dengan sungguh-sungguh, agar bisa mencapai sasaran latihan yakni meningkatkan keterampilan dan kemampuan perorangan maupun kelompok.


Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam kutipan menyampaikan “Bangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta tangguh menghadapi segala ancaman”.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS