Ticker

6/recent/ticker-posts

TNI AL Lantamal XI Genjot Vaksinasi Covid-19.



TNI AL. Dinas Kesehatan (Diskes) Pangkalan Utama TNI AL Lantamal XI Merauke, terus melakukan pelayanan vaksinasi terhadap masyarakat Kota Merauke di Balai Pengobatan (BP) Yos Sudarso Diskes Lantamal XI Merauke, Selasa (15/02/2022).


Serbuan vaksinasi terus
dilakukan dengan gencar oleh BP Yos Sudarso Diskes Lantamal XI yang berlokasi di Komplek Rumdis TNI AL Polder. Tenaga Kesehatan atau Nakes dari BP Yos Sudarso Diskes Lantamal XI melaksanakan pelayanan vaksinasi terhadap masyarakat Kota Merauke yang belum malaksanakan vaksin sesuai dengan himbauan pemerintah.


Sesuai arahan dan petunjuk Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.,M.M.,berikan pelayanan vaksinasi terbaik kepada masyarakat Maritim dan masyarakat sekitar di lingkungan kita.


Dalam kegiatan itu, berhasil memberikan vaksinasi kepada 65 Orang, yakni 56 orang menerima vaksin dosis pertama, kedua Dan ketiga (booster) menggunakan vaksin jenis Astra Zeneca. Sementara itu Dinas Kesehatan Lantamal XI juga telah memberikan vaksinasi kepada 7 orang dengan memberikan vaksin jenis Sinovac untuk dosis kedua dan tunda 2 orang.


Dengan kondisi pandemi Covid-19 yang belum terkendali, pemerintah melalui TNI dan Dinas Kesehatan Pemerintah Daerah mengimbau dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin agar terbentuk herd immunity. (Dispen

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS