Ticker

6/recent/ticker-posts

AAL Lanjutkan Vaksinasi Dosis 2 Siswa SDN Krian III



Akademi Angkatan Laut (AAL) melanjutkan vaksinasi covid-19 tahap kedua untuk anak usia 6-11 th pada Siswa SDN Krian III bertempat di Jl. Gubernur Sunandar Prijosoedarmo No.18 Magersari Krian Sidoarjo, Rabu (16/2).


Vaksinasi kedua ini direncanakan total sebanyak 550 dosis yang diperuntukkan bagi Siswa kelas 1 hingga kelas 6 SDN Krian III  yang melibatkan sebanyak 11 vaksinator dari Subditkes Rumkit drg. Nainggolan AAL. 


Kegiatan vaksin dosis 2 ini dilaksanakan sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono dalam upaya membantu program satu juta vaksin per hari yang dicanangkan pemerintah dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah covid-19 di Indonesia.


Pemberian vaksin dosis kedua kali ini merupakan kelanjutan dari pemberian vaksin dosis pertama yang digelar AAL pada 11 Januari 2022 lalu di tempat yang sama dimana sasarannya sejumlah kurang lebih 520 anak. 

 

Kepala Sekolah SDN Krian III Lukman Hadi, S.Pd., M.Si., mengucapkan terima kasih kepada TNI Angkatan Laut khususnya Akademi Angkatan Laut  (AAL) yg telah bekerja sama dengan instansi terkait yakni Dinkes Sidoarjo dan Puskesmas Kecamatan Krian yang telah membantu terlaksananya vaksinasi dosis kedua di SDN Krian III ini.


"Terima kasih kepada pimpinan TNI Angkatan Laut khususnya kepada Gubernur AAL dan jajarannya yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi kepada anak-anak kami siswa-siswi SDN Krian III dosis kedua pada pagi ini", ungkapnya.



Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS