Ticker

6/recent/ticker-posts

Demi Kemaslahatan Masyarakat. Konsep Rumusan Optimalisasi Potensi Lahan Puspenerbal



Bertempat di Ruang Rapat Mako Pusat Penerbangan TNI Angkatan laut (Puspenebral) Juanda, Sedati Kabupaten Sidoarjo, Senin (7/2/2022), Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin, beserta Pejabat Utama Puspenerbal mendengarkan paparan dari Andi DRB perihal Pemanfaatan Lahan di Monumen Pesawat Iluyshin Aloha.


Paparan Pemanfaatan Lahan di Monumen Pesawat Iluyshin Aloha ini bertujuan untuk mendukung percepatan pembangunan khususnya Kabupaten Sidoarjo dan meningkatkan kegiatan ekonomi dalam skala makro dan mikro serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan Jembatan Layang Aloha, sehingga tidak akan terjadi kemacetan di Bundaran Aloha.


"Sehubungan dengan hal diatas Saya mengharapkan dengan Paparan tersebut agar pemerintah khususnya Kabupaten Sidoarjo dapat memanfaatkan lahan tersebut guna memberikan manfaat bagi masyarakat," tambahnya.


Rapat dan paparan tersebut dibuka langsung oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin. Turut hadir pada kegaiatan tersebut Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana, Inpektur Puspenerbal, Para Direktur Puspenebral, Danlanudal Juanda, Kafasharakan Pesud, Danwing Udara 2 dan Dankolat Penerbal.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS