Ticker

6/recent/ticker-posts

CIPTAKAN HERD IMMUNITY, KOARMADA III TERUS GENCARKAN SERBUAN VAKSINASI HARIAN COVID-19

Tenaga kesehatan  Koarmada Melakukan vaksinasi bertempat di Jl. Kenanga, Kelurahan Mariat, Distrik Mariat, Kab. Sorong, Papua Barat. Senin (31/1/2022). Foto DR



Komando Armada III (Koarmada II) terus melaksanakan serbuan Vaksinasi Harian Covid-19 di sejumlah wilayah Kota dan Kabupaten Sorong. Kali ini, Koarmada III menggelar vaksinasi bertempat di Jl. Kenanga, Kelurahan Mariat, Distrik Mariat, Kab. Sorong, Papua Barat. Senin (31/1/2022).


Vaksinasi harian secara mandiri merupakan perintah langsung Panglima Komando Armada III (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr.(Opsla). dalam rangka menindak lanjuti instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam mendukung program pemerintah untuk menciptakan Herd Immunity dengan bersinergi dengan Pemerintah Daerah guna mempercepat peningkatan target capaian vaksinasi di Kabupaten Sorong.


Dengan mengerahkan 9 orang vaksinator Dinas Kesehatan (Diskes) Koarmada III, kegiatan vaksinasi berlangsung dari pukul 08.00 hingga 12.00 WIT yang dipimpin langsung oleh Kadiskes Koarmada III Kolonel Laut (K) dr. Donny Susilawardana, berhasil melaksanakan vaksinasi terhadap warga masyarakat dengan jenis vaksin Sinovac dan Sinopharm.



Kadispen Koarmada III, Letkol Laut (KH) R. Doni Kundrat

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS